x

Laga Persib Ditunda, Persebaya Dihadapkan dengan Tim Liga 3

Jumat, 18 Mei 2018 08:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Gerry Crisandy
Irfan Jaya (kiri) dan Feri Pahabol (kanan).

Persebaya Surabaya rencananya bakal memanfaatkan pertandingan tunda melawan Persib Bandung dengan uji coba. 

Deltras Sidoarjo dipilih sebagai lawan Bajul Ijo pada pertandingan uji coba tersebut, namun ketika ditanya lokasi uji coba tersebut. Pelatih Bajul Ijo Alfredo Vera belum dapat memastikannya.

Baca Juga

1. Alasan Pilih Deltras

Logo Deltras Sidoarjo

Nah, kemudian disinggung alasan kenapa memilih Deltras yang merupakan tim liga 3. 

Alfredo Vera mengungkapkan tidak ada alasan tertentu, "Karena semua tim sedang bertanding. Jadi kita pilih Deltras sebagai lawan uji coba kita."

Rencananya partai uji coba tersebut bakal dilangsungkan Sabtu besok.

"Ya, uji cobanya sabtu besok dengan Deltras. Lokasinya belum kita tentukan dimana yang pasti ada uji coba," sambung Alfredo Vera. 


2. Isi Kekosongan Jadwal

Persebaya Surabaya menjalani latihan,

Adapun maksud uji coba selain untuk mengisi waktu, dengan ditundanya pertandingan melawan Persib Bandung yang seharusnya berlangsung pada Sabtu (19/5/18).

Alfredo beralasan jika uji coba tersebut sebagai bentuk menjaga kualitas timnya, harapannya dengan adanya uji coba itu performa pemain Bajul Ijo dapat terus terjaga sekalipun tidak ada pertandingan di minggu ini.

"Uji coba itu untuk menjaga pola permainan pemain sehingga saya perlu untuk uji coba Sabtu besok," ungkapnya. 


3. Dinanti Madura United

Persija vs Madura United.

Ya, langkah yang dilakukan oleh Alfredo Vera ini memang bukannya tanpa alasan. Pasalnya pada minggu depannya atau pada Sabtu (29/5/18) nanti, Bajul Ijo bakal ditantang oleh tuan rumah Madura United.

Permainan dari Laskar Sapee Kerab tidak boleh diremehkan, kualitas mereka juga sudah dibuktikan dengan berhasil menggulung Persija Jakarta 0-2 di Stadion Gelora Bung Karno. 

Pada Sabtu (12/5/18) hasil dari kemenangannya, berhasil mengerek posisi mereka di peringkat satu pada klasemen sementara.

Persebaya SurabayaPersib BandungLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Liga 3Deltras Sidoarjo

Berita Terkini