x

Lawan Persebaya Ditunda, Persib Tetap Bermain di Hari Sabtu

Kamis, 17 Mei 2018 12:19 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Starting XI Persib Bandung melawan Persipura.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang seharusnya dilaksanakan pada Sabtu (19/05/18) ini harus diundur karena Surabaya tengah alami musibah teror bom.

Namun hal ini tak menjadikan Persib tak turun ke lapangan hijau, Maung Bandung tetap lakukan pertandingan pada Sabtu malam nanti.

Baca Juga

1. Agenda Uji Tanding

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya

Melalui pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyatakan bahwa timnya itu akan melakukan game internal pada Sabtu malam (19/05/18) malam nanti.

Namun sejauh ini belum ada keputusan lanjutan mengenai tempat pertandingan dan siapa yang akan menjadi lawan tanding. Serta waktu pertandingan.

Yaya menuturkan, laga ujicoba ini akan menjadi ajang penyesuaian di laga-laga bulan Ramadan kedepannya.

"Pada hari yang sama, ketika seharusnya kita main lawan Persebaya, kita adakan game internal di hari Sabtu. Kemungkinannya malam. Kita masih koordinasi. Bisa dibilang itu sebagai laga pengganti untuk menjaga performa kita," kata Yaya, Kamis (17/05) dilansir dari situs resmi klub.

"Dengan game internal sebagai adaptasi untuk pertandingan lawan PSM. Jadi intensitasnya diharapkan pemain merasakan hal yang sama dengan kompetisi," lanjut Yaya.


2. Adaptasi Latihan

Latihan Persib Bandung.

Yaya juga menuturkan, pertandingan di hari Sabtu nanti juga akan melatih para pemain Persib yang akan mulai bermain malam hari selama bulan Ramadan.

"Latihan kebanyakan sore, tapi tidak menutup kemungkinan juga malam. Jadi, dalam satu minggu itu ada latihan malam, coba bervariasi. Yang penting, di bulan puasa itu kita tetap memanfaatkan latihan dengan maksimal," terang Yaya.
 


3. Jadwal Persib Selama Ramadan

Persib Bandung vs Persipura.

Persib Bandung vs PSM Makassar (23/05/18) 20.30 WIB

Bali United vs Persib Bandung (27/05/18) 20.30 WIB

Persib Bandung vs Bhayangkara FC (31/05/18) 20.30 WIB

PSMS Medan vs Persib Bandung (05/06/18) 21.30 WIB

Persebaya SurabayaPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Yaya SunaryaBom Surabaya

Berita Terkini