x

Pelatih Persib Beri Peringatan Keras Pada Awak Media, Ada Apa?

Rabu, 16 Mei 2018 19:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mario Gomez saat ditanya awak media

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan mereka di laga kandang pekan kedelapan Liga 1 2018 lalu saat melawan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Namun rupanya, dibalik kemenangan tersebut, tersimpan hal tak menyenangkan yang dirasakan oleh pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Hal tersebut ia ungkapkan saat dirinya mendatangi awak media usai sesi latihan dengan para pemain Persib. 

Baca Juga

1. Insiden Bojan Malisic

Bojan Malisic mengalami pendarahan.

Dalam laga yang mempertemukan antara klub berjuluk Maung Bandung melawan Mutiara Hitam, ada insiden di lapangan yang ternyata tak dihiraukan oleh wasit yang kala itu memimpin laga keduanya. 

Insiden bermula dari aksi penyikutan yang dilakukan oleh pemain Persipura kepada Bojan Malisic. Namun, dari aksi tersebut, tak ada keputusan yang diambil oleh wasit sebagai peringatan pada pemain Persipura tersebut. 


2. Ancam Awak Media

Mario Gomez di konferensi pers jelang lawan Persipura.

Saat menghampiri awak media, Gomez sendiri turut menunjukkan potongan video insiden tersebut. Ia bahkan juga mengungkapkan kekecewaannya pada media karena tak begitu menyorot insiden tersebut. 

"Tidak ada media yang angkat soal ini. Kalau media kalian tak bahas soal hal ini, saya tidak mau bicara lagi dengan kalian semua," ancam Gomez pada mereka. 


3. Respons Manajemen

Asisten pelatih, Fernando Soler.

Sedangkan penerjemah Persib, Fernando Soler mengungkapkan bahwa insiden tersebut membuat klub yang digawanginya merasa dirugikan. Terlebih lagi insiden tersebut mengenai Bojan Malisic. 

"Pihak manajemen masih diam, belum tahu mereka berani atau nggak. Tapi pemain kita harus dijaga, karena kemarin, itu Bojan kena sikut, kalau tak bisa main Sabtu nanti gimana?" katanya pada media.

Persib BandungPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezFernando Gaston SolerBojan Malisic

Berita Terkini