x

Neymar Jadi Pengalihan, Real Madrid Dekati Bintang PSG Lain

Jumat, 18 Mei 2018 03:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Bisa jadi ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, hanyalah sebuah alibi untuk menutupi niat mereka sebenarnya yang mengincar bintang PSG lain, Lylian Mbappe.

Baca Juga

Menurut laporan Football Espana, Los Blancos telah menargetkan Kyllian Mbappe dengan bersedia melepaskan upaya mengejar Neymar di bursa musim panas ini.

Alih-alih mengejar Neymar yang tidak pasti, Real Madrid justru sangat ingin menjadikan Mbappe sebagai superstar terbaru, dengan Zinedine Zidane rupanya telah menjadi pengagum berat pemain senegaranya itu.

Dipinjamkan dari Monaco, Mbappe telah tampil mengesankan bersama PSG dengan catatan 26 penampilan dan 13 gol di semua kompetisi.


1. Pengganti Karim Benzema

Kylian Mbappe.

Real Madrid telah berencana mengeluarkan tawaran untuk Kylian Mbappe musim panas ini karena ingin mencari pengganti jangka panjang Karim Benzema.

Berkaca pada pengalaman susahnya mendapatkan Neymar, Raksasa la Liga itupun mulai belajar realistis bahwa Mbappe adalah target yang memungkinkan untuk didatangkan ke Bernabeu.


2. Masih Berstatus Pinjaman

Aksi selebrasi Kylian Mbappe bersama rekan satu timnya.

Saat ini Mbappe masih berstatus pinjaman dari AS Monaco hingga akhir musim 2017/18. Situasi Mbappe semakin membuka peluang Los Blancos, meskipun PSG bisa saja mempermanenkannya dengan nilai transfer 180 juta euro atau sebesar Rp2,98 triliun.

Namun, Real Madrid masih memiliki harapan dengan keinginan pemain berusia 19 tahun itu untuk berseragam Los Blancos. Jika memang memungkinkan Real harus bergerak cepat lantaran Man City juga menunjukkan minat untuk pemain Prancis itu.


3. Neymar Mulai ‘Risih’

Neymar dan Mbappe pasca mencetak gol ke gawang Rennes.

Real mulai mengurangi pendekatannya dengan Neymar, setelah bintang Argentina itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 Prancis dan mengaku bosan terus dikaitkan dengan Los Blancos.

Neymar, yang belum bermain sejak ia kembali ke ibukota Prancis awal bulan ini, mengeluhkan beragam spekulasi bahwa ia ingin meninggalkan PSG semakin membuatnya sebal. Ia mengklaim ingin lebih fokus ke Piala Dunia daripada memusingkan soal rumor transfernya musim depan ke Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainKylian Mbappe

Berita Terkini