x

Belum Puas Usai Juara, Man City Siap Boyong Hazard, Mbappe, atau Mahrez

Selasa, 24 April 2018 04:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Selebrasi gol

Manchester City baru saja menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2017/18. Anak asuh Guardiola berhasil memastikan diri menjadi juara sebelum kompetisi berakhir. 

Meski memiliki banyak pemain bintang yang telah berhasil mengantar Man City juara, Pep Guardiola dikabarkan siap menghabiskan lebih banyak uang untuk memperkuat tim musim depan. 

Dilansir dari metro.uk, satu nama dipastikan akan bergabung ke Stadion Etihad. Dia adalah penggawa Napoli, Jorginho. Selain Jorginho, ada tiga nama lagi yang menjadi target Guardiola. 

Baca Juga

1. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez (depan) dijaga ketat oleh Eden Hazard.

Manchester City dikabarkan tetap akan merekrut Riyad Mahrez. Sebelumnya, saat bursa transfer Januari lalu, Mahrez gagal dilabuhkan ke Stadion Etihad. 


2. Kylian Mbappe

Aksi selebrasi Kylian Mbappe bersama rekan satu timnya.

Mbappe memang tak menjadi target utama Guardiola. City memiliki skenario untuk membajak Mbappe, skenario tersebut jika Paris Saint-Germain gagal memenuhi aturan Financial Fair Play. 


3. Eden Hazard

Eden Hazard menyamakan kedudukan di pertandingan melawan Southampton (14/04/18).

Chelsea yang kemungkinan tak akan berlaga di Liga Champions, bisa menjadi salah satu cara City merayu Hazard untuk pindah. City siap memberi mahar sebesar  150 juta pounds atau sekitar 2,9 triliun rupiah. 

Siapapun dari ketiga pemain itu yang berhasil direkrut, Guardiola ingin agar proses transfer selesai sebelum perhelatan Piala Dunia 2018. 

Bursa TransferChelseaManchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisRiyad MahrezLiga InggrisKylian Mbappe

Berita Terkini