x

Pelatih Persib Bicara Kekuatan PSM Makassar

Jumat, 18 Mei 2018 12:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Foto skuat PSM Makassar/.

Persib Bandung fokus menatap PSM Makassar pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18). Setelah laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya ditunda, karena masalah kemanan.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, PSM Makassar akan menjadi tantangan bagi timnya setelah dilaga kandang sebelumnya berhadapan dengan Persipura Jayapura. 

Baca Juga

1. Takluk di Pertemuan Terakhir

Febri Hariyadi

Gomez menambahkan, PSM merupakan tim berkualitas dan saat ini berada di papan atas. Selain itu, Persib sempat takluk 1-0 pada pertemuan terakhir di turnamen Piala Presiden 2018, sehingga timnya harus bekerja kerjas.

"Kita mendapatkan lawan yang berat lagi, mereka saat ini berada di urutan kedua kalau tidak salah," kata pelatih berusia 61 tahun ini. 


2. Wajib Menang

Mario Gomez saat ditanya awak media

Pada pertandingan kandang tersebut, pelatih asal Argentina ini kembali menargetkan poin, walaupun menurutnya bukan hal yang mudah untuk menaklukkan tim besutan pelatih Robert Rene Albert.

"Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting, dan wajib mendapatkan tiga poin," tegas Gomez.


3. Butuh Dukungan dari Bobotoh

Bobotoh memadati Stadion GBLA.

Gomez menuturkan, untuk merealisasikan target mengamankan kemenangan, timnya membutuhkan dukungan penuh dari Bobotoh. Karena, kehadiran mereka akan membuat motivasi bermain pasukannya semakin bertambah.

"Karena kita bermain di kandang, dan juga kehadiran Bobotoh sangat penting bagi kita," ucap mantan pelatih Johor Darul Takzim ini. 

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini