x

Puji Persela, Teco Wanti-wanti Penggawa Persija

Jumat, 18 Mei 2018 13:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco terus mempersiapkan tim untuk tampil di lanjutan Liga 1. Persija akan bertandang ke markas Persela Lamongan dalam pekan kesembilan Liga 1 2018, Minggu (20/05/18) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Baca Juga

1. Waktu Sempit

Persija Jakarta vs Home United.

Persija memang tak punya banyak waktu dalam mempersiapkan tim kali ini. Sebab tim Macan Kemayoran baru saja tampil di ajang AFC Cup.

Setidaknya tim hanya diberikan waktu sehari untuk istirahat. Setelah itu mereka langsung fokus menghadapi Persela Lamongan.

“Kami baru mulai latihan lagi, kami punya waktu latihan di sana juga. Yang penting pemain juga harus punya recovery yang bagus untuk nanti main karena akan ada dua laga terdekat. Kuncinya istirahat yang cukup,” ujar Teco.


2. Kekuatan Persela

Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dan Loris Arnaud merayakan gol.

Jelang menghadapi Persela, Teco selaku pelatih mewanti-wanti anak asuhnya. Sebab bagi dia tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tidak dapat dipandang sebelah mata. Terlebih bila bermain di markas mereka.

“Persela ketika bermain di kandang mereka sangat kuat ya dan bagus. Yang penting saya bilang kami harus konsentrasi di menit-menit awal, tidak boleh kebobolan di mana hal itu yang harus perbaiki lagi di laga ini,” tutur pelatih asal Brasil ini.


3. Bawa Amunisi

Persija Jakarta vs Home United.

Rencananya Jum’at (18/05/18) siang mereka akan berangkat ke Lamongan melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta dan akan landing di Bandara Juanda, Sidoarjo lalu dilanjutkan perjalanan darat ke Lamongan. Rencananya Teco membawa 18 pemain ke kota yang dikenal khas dengan sotonya ini.

Persija JakartaPersela LamonganLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini