x

Dapat Tekel Keras, Bali United Terancam Kehilangan Irfan Bachdim

Sabtu, 19 Mei 2018 06:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Bali United berhasil mencatat kemenangan atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018, di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (18/05/18) kemarin malam.

Kemenangan yang didapat berkat gol tunggal Stefano Lilipaly pada menit ke-80, ternyata harus dibayar mahal oleh skuat Serdadu Tridatu.

Baca Juga

1. Irfan Bachdim Cedera

Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Meski kembali menang usai tiga kekalahan beruntun, Bali United harus menelan pil pahit dalam kemenangan ini. Pasalnya, Irfan Bachdim harus mengalami cedera usai mendapat tekel keras dari Bagas Adi Nugraha pada menit ke-84.

Bagas Adi hanya mendapat kartu kuning, sementara Bachdim harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Sukadana Pratama satu menit kemudian.


2. Laga Pertama Bachdim

Bali United vs Barito Putera (Irfan Bachdim).

Lebih parahnya lagi, laga menghadapi Arema FC ini merupakan penampilan pertama Irfan Bachdim usai pulih dari cederanya.

Irfan Bachdim terakhir kali bermain untuk Bali United, saat kemenangan 2-0 atas Barito Putera pada 22 April lalu, sejak itu, laga ini merupakan kali pertama Bachdim bermain lagi.


3. Parah?

Bali United vs Arema FC

Belum ada kabar terbaru dari pihak klub Bali United untuk cedera yang dialami oleh Irfan Bachdim pada menit ke-84 laga menghadapi Arema FC.

Tapi akun resmi Instagram Bali United, mengunggah foto Bachdim sedang ditandu ke dalam ambulans untuk dibawa langsung ke Rumah Sakit usai pertandingan.

Irfan BachdimBali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bagas Adi Nugroho

Berita Terkini