x

Karena Hal Ini, Lilipaly dan Bachdim Bertengkar di Atas Lapangan?

Sabtu, 19 Mei 2018 01:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Kemenangan Bali United atas Arema FC pada pekan ke-9 Gojek Liga 1 2018, ternyata harus dibayar mahal oleh beberapa hal. Ada sebuah insiden yang membuat sebagian besar fans mungkin bertanya-tanya.

Seperti yang terjadi pada babak pertama laga yang dimainkan pukul 20.30 WIB tadi, di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (18/05/18).

Baca Juga

1. Pertengkaran Lilipaly dan Bachdim

Stefano Lilipaly

Ada sedikit perselisihan yang terjadi saat Serdadu Tridatu mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti usai Ilija Spasojevic dijatuhkan.

Perselisihan ini terjadi antara Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim saat menentukan eksekutor tendangan bebas tersebut. Lilipaly hendak ingin menjadi eksekutor, namun dicegah oleh Spasojevic. Pasalnya Bachdim yang memang bertugas sebagai eksekutor bola mati di laga itu.


2. Reaksi Lilipaly dan Bachdim

Irfan Bachdim sempat mendapat kartu merah usai mengamuk saat melawan Barito Putera.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi bernama @Liga1Match, Lilipaly tampak kesal dan melempar bola ketika Spaso mengatakan Bachdim yang akan mengambil tendangan tersebut.

Bachdim juga tampak sedikit berteriak untuk menjelaskan kepada Lilipaly. Keduanya tidak sempat berbicara karena Lilipaly memilih untuk menjauh dari titik pelanggaran.


3. Bali United 1-0 Arema FC

Bali United vs Arema FC

Bali United harus menunggu hingga menit ke-80, hingga Lilipaly memecah kebuntuan. Umpan dari Van der Velden berhasil dia teruskan di mulut gawang dan menjadi gol tunggal Bali di laga ini.

Dengan kekalahan ini, Arema pun semakin tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Sementara Bali United bertahan di urutan ke-8 dengan mengantongi 12 poin saat ini.

Irfan BachdimStefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini