x

Djanur Bangga dengan Perjuangan Para Pemain PSMS Medan

Sabtu, 19 Mei 2018 05:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur ini, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang telah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0.

Bagi Djanur, kemenangan tersebut sangat berarti dalam mendongkrak semangat tim yang sempat anjlok usai ditekuk PS TIRA.

Gol kemenangan PSMS tercipta dari kemelut di depan pertahanan lawan yang berhasil dimanfaat Dilshod di menit 84.

Baca Juga

1. Kerja Keras Semua Pemain

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Apalagi, kemenangan yang berhasil diraih dengan susah payah itu menaikkan peringkat mereka ke papan tengah klasemen sementara Liga 1, setelah sebelumnya sempat bertengger di zona degradasi.

"Alhamdulilah, hari ini kita bisa meraih 3 poin, dan itu berarti kita masih bisa bersaing dengan tim-tim kelas atas lainnya,  dan terimakasih juga atas kerja keras semua pemain, yang telah berjuang," ucap Djanur dalam sesi temu pers, usai laga di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/05/18) malam.


2. Luar Biasa

PSMS vs Sriwijaya FC

Djanur juga mengatakan tidak menyangka dapat mengalahkan Sriwijaya FC. Menurutnya anak asuh Rahmad Darmawan ini merupakan saingan yang cukup berat,  dari kelas individu, maupun dari segi permainan. 

Tak cuma itu, Djanur juga melihat Sriwijaya FC memiliki topskill permainan yang lincah, sehingga pergerakan bola susah direbut.

"Perjuangan hari ini luar biasa, padahal kita kalah kelas dari mereka, dari segi individu maupun segi permainan. Sriwijaya FC betul-betul memiliki topskill yang lincah," ujarnya.


3. Posisi PSMS Medan

Selebrasi pemain PSMS Medan.

Alhasil, dengan tiga poin ini, membuat PSMS naik ke peringkat ke-10 dengan jumlah poin yang sama dengan Bali United. Untuk catatan, PSMS belum pernah sekali pun imbang, dari 9 laga mereka tercatat 4 kali menang dan 5 kali kalah.

Klasemen Sementara Liga 1 2018, hingga Jumat (18/05/18)
Djajang NurdjamanSriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini