x

Hadapi PSM, Pelatih Serbia Ini Minta Borneo FC Fokus 1 Hal

Sabtu, 19 Mei 2018 09:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat konferensi pers jelang kontra PSM Makassar

Borneo FC bakal menantang tim tuan rumah PSM Makassar di pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2018. Pertandingan akan memulai kick off pukul 21.30 WITA atau 20.30 WIB, Sabtu (19/05/18) besok malam.

Borneo FC membawa 20 pemain ke Makassar dengan misi mencuri poin dari tim yang belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Dejan tekankan para pemainnya untuk menjaga konsentrasi sepanjang laga.

Baca Juga

1. Kesalahan Sendiri

Borneo FC

"Dari beberapa pertandingan kita kehilangan poin, karena kesalahan sendiri dan bukan karena tim lawan lebih bagus. Saya sudah tekankan kita harus fokus sampai wasit meniup peluit panjang," ujar mantan pemain Persebaya era 90-an ini, Jumat (18/05/18) kemarin.


2. Siapkan Mental

Marlon Da Silva

Dejan Antonic menambahkan jika ia sudah memberi intruksi khusus kepada Diego Michiels cs. Ia tak ingin anak buahnya tampil ciut di hadapan suporter lawan.

"Saya juga sudah ingatkan pemain siapkan mental di hadapan pendukung tim lawan. Kita maklumi mental bisa naik turun, tapi pemain saya mesti disiplin," tambahnya.
 


3. Kiper Utama Absen

Penjaga Gawang Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie.

Lawatan Borneo FC kali ini tak diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, M. Ridho. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini harus menepi karena mengalami cedera dalam sesi latihan beberapa waktu lalu.

"Absennya Ridho tidak masalah. Karena pelatih kiper telah memberi kesempatan banyak kepada kiper lain. Dan mereka selalu siap diturunkan," jelas mantan pelatih Arema ini.

Dejan AntonicPSM MakassarBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini