x

Baru Menikah, Istri Pangeran Harry Bisa Cekcok dengan Mertuanya Karena Final Piala FA

Sabtu, 19 Mei 2018 21:57 WIB
Editor: Juni Adi
Piala FA.

Gelarang Liga Primer Inggris musim ini memang telah resmi berakhir, namun masih ada satu laga sisa yang akan menyita perhatian publik Inggris, yakni final Piala FA, pada Sabtu (19/05/18).

Dalam partai puncak yang akan dihelat di Stadion Wembley itu, dua tim yang musim ini tampil terseok-seok akan saling bunuh, yaitu Chelsea kontra Manchester United.

Menariknya beberapa jam sebelum kick-off, sebuah acara besar digelar yakni prosesi pernikahan keluarga kerajaan antara Pangeran Harry dan Rachel Meghan Markle.

Baca Juga

1. Perpecahan di Dalam Keluarga Kerajaan

Pernikahan Pangeran Hary-Meghan Markle.

Digelar di kota yang sama, kedua peristiwa itu (Final Piala FA dan Royal Wedding) jelas akan menyedot perhatian dunia. Namun sayang, dua momen tersebut mempunyai makna yang kontradiktif yang bisa menimbulkan perpecahan di keluarga kerajaan.

Dilansir dari Daily Star, sebab musababnya adalah seluruh anggota kerajaan menjadi suporter untuk klub yang berasal dari Kota London, dengan kata lain Ratu Elizabeth II dan keluarga akan beratribut "biru" di Wembley tahun ini.

Sedangkan menantu baru Elizabeth, Rachel Meghan Markle adalah pendukung dari klub Manchester United sejak lama meski lahir di Amerika Serikat.

Pernikahannnya dengan Harry dipastikan tak akan mengubah hati Meghan menjadi "biru". Ia justru akan membuat sang pangeran menentang ibunya untuk pertama kalinya.


2. Dapat Dukungan dari Mantan Bintang Sepakbola

Pangeran Harry - Angel Markle.

Menariknya, perpecahan dukungan pada final Piala FA nanti, keluarga kerajaan rupanya mendapat dukungan dari mantan bintang Chelsea, Ashley Cole.

Apalagi Ashley merupakan barisan sakit hati, karena sebelumnya ia pun pernah dikabarkan mengincar Meghan untuk diperistri.

Namun, Meghan dan Harry juga tak akan kalah dukungan. Di belakang mereka akan ada legenda United, David Beckham yang dipastikan akan hadir di Wembley untuk mendukung mantan klubnya itu.


3. Perpecahan Hanya 90 Menit

Piala Perak FA

Bagaimanapun juga, perpecahan dalam mendukung tim di final Piala FA nanti, tidak akan berpengaruh terhadap acara Royal Wedding. 

Selain itu, hal tersebut juga hanya akan berlangsung selama 90 menit atau ditambah sekitar 45 menit jika laga harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan adu penalti.

Manchester UnitedChelseaPangeran HarryPiala FALiga Inggris

Berita Terkini