x

Mengejutkan! Ini Pengakuan Petinggi Barcelona soal Neymar

Sabtu, 19 Mei 2018 18:52 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar,  telah membuat dampak besar dalam musim perdananya di Parc des Princes pasca hijrah dari Barcelona dengan status pemain termahal dunia, Agustus 2017 lalu. Ia telah mencatat 44 gol untuk skuat Unai Emery meski musimnya berakhir pada bulan Februari lalu karena cedera.

Baca Juga

1. Real Madrid Mengincar

Neymar dan kepastian Real Madrid.

Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Spanyol. Namun bukannya kembali ke Camp Nou, melainkan Real Madrid yang siap memboyongnya musim panas ini. 

Meskipun rumor akan kepindahannya terus menguat dan telah menunjukkan beberapa bukti, namun selama berminggu-minggu kedua klub belum memberikan konfirmasi apapun soal hal tersebut. Sementara itu, Neymar nampaknya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018 di Rusia pasca sembuh dari cedera dengan Timnas Brasil. 


2. Neymar Bebas Pindah

Neymar raih penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1.

Bordas tidak khawatir jika Neymar bergabung dengan musuh bebuyutan Barcelona tersebut, meskipun ia tak bisa menjamin jika pesepakbola 26 tahun itu akan ke Santiago Bernabeu.

"Neymar bisa mendaftar untuk siapa saja," katanya kepada El Chiringuito. 

"Bagi saya, secara pribadi, saya tidak memimpikan Neymar menandatangani untuk Real Madrid," tambahnya.


3. Tak Bahagia di Paris

Neymar dan Edinson Cavani saat bersitegang mengambil penalti.

Namun Pria kelahiran Spanyol ini mengatakan bahwa Neymar tak bahagia tinggal di Paris. Bahkan tidak hanya dia, beberapa jajaran direksi Barcelona dan pemain pun mengetahui akan hal tersebut.

"Sepertinya dia tidak bahagia di Paris, kami juga mengetahuinya. Di Barcelona dia baik-baik saja dan Neymar menyesal telah pergi ke PSG," tutupnya.

NeymarBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini