x

Tak Hanya Uji Coba, Klub Jepang Ini Juga Inginkan Pemain Persib

Sabtu, 19 Mei 2018 12:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jonathan Bauman merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekannya.

Klub Liga 1 2018, Persib Bandung dikabarkan akan menjalani kerja sama dengan salah satu klub Jepang dalam waktu dekat ini. Vondsu FC adalah klub yang tertarik untuk menjalin mitra dengan Maung Bandung.

Rencana hubungan Persib dengan Vondsu pun dibenarkan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, melalui laman resmi klub.

Baca Juga

1. Ketertarikan Klub Jepang

Shinotsuka (kiri)

Petinggi klub Vondsu FC, Shinotsuka telah berkunjung ke kantor PT PBB pada Jumat (18/05/18) kemarin. Dalam kunjungannya itu, Shinotsuka mengakui ketertarikannya dengan klub asal Bandung tersebut.

“Kita sangat mengharapkan kerjasama dengan Persib. Yang paling mudah adalah pertandingan persahabatan,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib.


2. Laga Persehabatan

Starting XI Persib Bandung melawan Persipura.

Kerja sama ini nantinya akan dimulai melalui laga persahabatan antara Persib dan Vondsu. Karena Shinotsuka, akan mengambil sisi positif Persib pada laga persahabatan nanti.

“Semoga dengan membuat laga persahabatan dengan Persib, Vondsu juga akan memiliki pendukung seperti Bobotoh,” ungkapnya.


3. Rencana Barter Pemain

Jonathan Bauman merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekannya.

Selain pertandingan persahabatan, Shinotsuka juga memiliki rencana untuk melakukan pertukaran pemain antara Persib dan Vondsu. Ini pun bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemain kedua klub tersebut.

“Kita bisa lakukan pengiriman pemain dari Persib ke Vondsu atau sebaliknya,” tutup Shinotsuka.

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini