x

Langgar Hazard di Piala FA, Ekspresi Phil Jones Jadi Lawakan Netizen

Minggu, 20 Mei 2018 07:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Phil Jones melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard.

Manchester United harus tertunduk malu setelah musim 2017/18 ini mereka gagal meraih satu gelar juara yang berada di depan mata. Itu tak lepas dari kekalahan skuat Jose Mourinho di partai puncak Piala FA.

Baca Juga

1. Jalannya Pertandingan

Eden Hazard merayakan golnya ke gawang David De Gea.

Dengan melawan Chelsea di Wembley Stadium pada Sabtu (19/05/18) malam WIB kemarin, skuat Setan Merah harus kalah tipis dengan skor 0-1. Gol tunggal The Blues dicetak oleh bintang mereka, Eden Hazard, dari titik putih pada menit ke-22.


2. Phil Jones 'Beri Kemenangan' kepada Chelsea

Phil Jones melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard.

Penalti yang didapat oleh Chelsea sejatinya tak lepas dari pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu bek Man United, Phil Jones. Pemain asal Inggris tersebut melakukan tekel di dalam kotak penalti saat gagal menyamakan kecepatan Hazard yang tengah menggiring bola.

Alhasil, wasit Michael Oliver pun memberikan penalti kepada kubu The Blues yang mana berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Hazard sebagai algojonya.


3. Ekspresi Phil Jones Jadi Bulan-bulanan Netizen

Phil Jones melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard.

Keunggulan 1-0 untuk Chelsea itu pun bertahan hingga akhir pertandingan, yang mana membuat The Blues berhak meraih gelar Piala FA musim 2017/18.

Kekalahan Man United ini tentunya menjadi sorotan para netizen di dunia maya. Sorotan mereka tak lepas dari ekspresi lucu Phil Jones ketika melakukan pelanggaran kepada Hazard.

"Phil Jones tidak pernah mengecewakan," ucap akun @LeeLFC82.

"Phil Jones tetaplah Phil Jones," ucap akun @Sporf.

"Foto Phil Jones dapat dijadikan apa saja. Seperti mimpi buruk, bentuk tubuh yang membingungkan, bisa dijadikan Photoshop," ucap akun @JOE_co_uk.

"Phil Jones melakukannya lagi," ucap akun @FootbalIStuff.

Manchester UnitedChelseaEden HazardPhil JonesPiala FALiga Inggris

Berita Terkini