x

Villarreal 2-2 Real Madrid: Anak Zidane Gagal Tampil Bagus

Minggu, 20 Mei 2018 03:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Villareal vs Real Madrid.

Real Madrid memainkan pekan terakhir mereka di La Liga Spanyol musim 2017/18 dengan bertamu ke markas Villarreal, Minggu (20/05/18) pukul 01.45 WIB dini hari. 

Hanya mampu bermain imbang 2-2, Real Madrid dipastikan akan menutup musim ini dengan berada di urutan ketiga.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Villareal vs Real Madrid.

Villarreal memulai laga dengan langsung menekan pertahanan Real Madrid. Namun sayang, peluang yang diciptakan tidak ada yang benar-benar mengancam Los Blancos.

Laga baru berjalan 11 menit, Gareth Bale mencetak gol. Tendangan bebas yang dieksekusi mengarah ke pojok kiri bawah gawang Villarreal.

Menit ke-25, Cristiano Ronaldo terjatuh di kotak terlarang. Tapi wasit menghiraukan kejadian itu, padahal jelas Ronaldo dijatuhkan saat hendak melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-32 Ronaldo bisa memaksimalkan peluang yang ada. Umpan dari Isco diterima Marcelo, yang langsung mengirim umpan lambung ke tengah kotak penalti. Umpan tersebut ditanduk oleh Ronaldo dan gol! skor 2-0 untuk Real Madrid.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Real Madrid atas tuan rumah Villarreal.


2. Babak Kedua

Villareal vs Real Madrid.

Babak kedua dimulai dengan cukup alot, dan harus menunggu hingga menit ke-70 saat gol tercipta.

Kali ini, Villarreal mencetak gol balasan dari Roger Martinez yang baru masuk menggantikan Enes Unal. Melewati hadangan Raphael Varane sebelum menceploskan bola ke gawang Luca Zidane.

Sejak kebobolan, Real Madrid malah semakin tertekan. Hingga lima menit jelang tepatnya pada menit ke-85, Villarreal berhasil menyamakan kedudukan.

Berawal dari umpan terukur Hernandez, diterima dengan baik oleh Samu Castillejo. Tanpa penjagaan, Castillejo langsung melepaskan sepakan yang berhasil menjadi gol.

Hingga laga berakhir, Real Madrid yang unggul 2 gol lebih dulu tidak mampu membalikkan keadaan. Alhasil skor imbang 2-2 menjadi skor akhir untuk kedua tim, Real Madrid gagal naik peringkat. Terlebih lagi, ini menjadi sebuah kegagalan untuk putra sang pelatih, Luca Zidane.


3. Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Villarreal: Andres Fernandez; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Daniele Bonera, Adrian Marin; Roberto Soriano, Rodri Hernandez, Javi Fuego, Pablo Fornals; Nicola Sansone, Enes Unal
Cadangan: Victor Ruiz, Denis Cheryshev, Samu Castillejo, Jaume Costa, Salem Al Dawsari, Roger Martinez, Mariano Barbosa
Pelatih: Javier Calleja

Real Madrid: Luca Zidane; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco; Cristiano Ronaldo, Gareth Bale
Cadangan: Nacho, Karim Benzema, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Mateo Kovacic
Pelatih: Zinedine Zidane

Real MadridLaLiga SpanyolVillarrealLiga Spanyol

Berita Terkini