x

Terdampar di Zona Degradasi, Arema Berharap Keberuntungan Lawan Bhayangkara FC

Senin, 21 Mei 2018 18:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri

Milan Petrovic kembali menghadapi ujian berat untuk membuktikan kapasitasnya sebagai Pelatih Arema FC. Kedatangan Bhayangkara FC di pekan ke-10, menjadi penanda kinerja Milan di hadapan publik sepakbola Malang Raya.

Baca Juga

Kemenangan jelas menjadi kebutuhan utama tim berlogo kepala singa, yang saat ini masih terdampar sebagai juru kunci klasemen Liga 1. Tambahan tiga angka setidaknya bisa mengangkat posisi Arema FC dua tingkat ke urutan 16 melewati PSIS Semarang dan Perseru Serui.


1. Arema Ingin Manfaatkan Momentum

Bali United vs Arema FC

"Kami akan mulai lagi mengambil momentum untuk meraih kemenangan di pertandingan besok (melawan Bhayangkara FC)," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Sayangnya, ekspektasi tinggi itu tidak berbanding lurus dengan kekuatan tim. Milan harus melakukan antisipasi jitu sebagai pengganti Arthur Cunha di lini pertahanan, untuk menangkal lini serang Bhayangkara FC.


2. Thiago Furtuoso Cedera

Ekspresi Thiago Furtuoso saat gagal menyelesaikan peluang gol

Bek tangguh kebangsaan Brasil itu masih mengalami cedera hamstring pasca berlaga melawan Bali United pekan lalu. Dan tidak hanya Arthur yang hampir pasti menepi, Milan juga sedikit berharap keajaiban pada kondisi pemain Brasil lainnya.

"Thiago Furtuoso mungkin di bench dan jika tidak mungkin bermain sejak awal. Dia juga sedikit mengalami cedera," jelas pelatih kebangsaan Serbia tersebut.


3. Arema Berharap Keberuntungan di Laga Lawan Bhayangkara FC

Skuat Arema FC.

Tak ayal, Arema pun tinggal berharap ada secuil keberuntungan yang tersisa guna memetik tiga angka. Namun melihat performa pemainnya, Milan cukup optimis meraih target tiga poin itu.

"Saya melihat tim ini mengalami perkembangan bagus saat di Bali lalu. Saya berharap ada hasil positif meski tidak banyak waktu untuk persiapan," pungkasnya. 

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1

Berita Terkini