x

Makin Tenggelam, Pelatih Asal Serbia Masih Yakin dengan Arema FC

Minggu, 20 Mei 2018 01:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Asisten pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic saat diperkenalkan.

Perubahan pada tampuk kepelatihan Arema FC belum membuahkan hasil yang positif. Peralihan head coach dari Joko Susilo kepada Milan Petrovic, masih belum berimbas hal yang besar pada posisi tim di klasemen Liga 1.

Kekalahan 0-1 di markas Bali United pun semakin membenamkan posisi tim berlogo kepala singa itu di dasar klasemen.

Baca Juga

1. Masih Percaya

Milan Petrovic dan Joko Susilo.

Tim yang dikapteni Dendi Santoso ini baru mengumpulkan 6 angka, hasil dari satu kali menang, tiga imbang dan lima kalah.

"Saya masih percaya dengan kemampuan tim ini untuk segera bangkit. Saya tahu, Arema FC adalah salah satu tim besar di Indonesia, meski masih berada di posisi sulit," papar Milan Petrovic.


2. Raih Kemenangan

Milan Petrovic saat mengawal latihan Arema FC

Kendati demikian, pelatih asal Serbia itu masih belum mau berpikir terlalu jauh. Bayang-bayang degradasi dianggapnya masih terlalu jauh untuk dipikirkan secara dalam oleh Arema FC.

"Kami masih menyisakan 25 pertandingan di kompetisi ini. Jadi, pasti kami akan meraih kemenangan di antara 25 pertandingan ke depan," bilang eks Manajer Tim Nasional Slovenia U-20 tersebut.


3. Janji Petrovic

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan menjelaskan, ada baiknya jika semua anggota tim saat ini lebih memikirkan pertandingan secara bertahap. Dan ujian keduanya sebagai pemimpin tim kepelatihan Arema FC akan kembali hadir, saat kedatangan Bhayangkara FC pada 22 Mei mendatang.

Laga menjamu tim juara Liga 1 musim lalu itu sangat penting untuk dipikirkan, guna memenuhi kebutuhan tiga poin sebagai obat pelipur lara.

"Kami akan terus mencoba lakukan hal yang lebih baik, yaitu dengan mencetak gol dan meraih kemenangan," tutupnya.

Bali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini