x

Terungkap, Sinyal Atletico Madrid Ikhlas Jika Griezmann Hengkang ke Barcelona

Senin, 21 Mei 2018 19:17 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Antoine Griezmann selebrasi pada laga saat melawan Espanyol.

Antoine Griezmann dikabarkan akan pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona. Rumor tersebut berhembus sepanjang musim 2017/18.

Indikasi kepindahan penyerang Prancis itu semakin menjadi setelah megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga memuji permainan Griezmann. 

Baca Juga

1. Dukungan Diego Simeone untuk Griezmann

Diego Simeone memberikan instruksi untuk anak asuhnya.

Namun ada yang berbeda ketika Atletico Madrid menang atas Marseille di final Europa League Kamis pekan lalu. Suporter Ateltico berteriak dari bangku tribun lapangan dan meminta Griezmann tak meninggalkan klub tersebut.

Bek Atletico, Diego Godin, bahkan sampai berjalan ke tribun selatan Wanda Metropolitano meminta para pendukung untuk berhenti bersorak. 

"Dari 60.000 penonton, 40-50 diantaranya bersiul. Dukungan dari penggemar luar biasa. Kami sangat mencintainya," ujar Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

"Kami tahu jika dia bertahan di sini kami akan jauh lebih kompetitif. Saya harap dia memutuskan apa yang seharusnya menjadi keputusannya agar terus berkembang, tetapi di klub dia memiliki dukungan tanpa syarat," tambah Simeone.


2. Janji Griezmann untuk Bertahan

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Menurut Diego Simeone, Girezmann akhirnya mendekat ke arah penonton dan mengatakan bahwa ia akan bertahan bersama Atletico.

"Saya tidak meremehkan 30.000 penonton. Saya tidak berpikir sejauh itu karena Godin pergi ke sana untuk memberi tahu mereka tentang semuanya, Griezmann berteriak untuk tetap bertahan," ujar Simeone.


3. Tak Hanya Griezmann

Striker dan pelatih Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri) dan Diego Simeone.

Selain Griezmann, pendukung juga meminta pemain lain untuk bertahan. Namun Diego Simeone menganggap ini bukan hal yang serius.

"Tetapi akan selalu ada yang bersiul dan mengkritik. Seseorang juga telah bersiul ke pemain seperti Kiko atau bahkan Fernando Torres," tutupnya.

Atletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga Spanyol

Berita Terkini