x

Piala Uber: Atasi Goh Jin Wei, Gregoria Mariska Bawa Indonesia Unggul 2-1 Atas Malaysia

Senin, 21 Mei 2018 17:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Gregoria Mariska menghadapi tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei di pertandinan ketiga Piala Uber yang berlangsung di di IMPACT Arena, Thailand, Senin (21/05/18). Di set pertama, Jorgi, sapaan akrab Gregoria Mariska, sempat teringgal cukup jauh hingga interval 6-11 atas Goh.

Baca Juga

1. Epic Comeback

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Namun perlahan Jorji mulai meraih angka untuk mengejar ketertinggalannya. Hingga ia behasil membalikkan keadaan dan memaksa deuce saat kedudukan 20-20. Bermain lebih tenang, Gregoria akhirnya mengunci set pertama dengan kemenangan 22-20.


2. Kunci Kemenangan

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Di set kedua, Goh Jin Wei berusaha mengejar ketertinggalan demi memaksakan rubber set. Permainan tunggal putri Malaysia itu mengalami peningkatan dan mampu menahan imbang Jorji hingga perolehan 13-13.

Namun Jorji yang tampil tenang mampu mengatasi pressing ketat wakil Malaysia dan akhirnya berbalik unggul. Ia pun sukses memenangkan set kedua dengan skor 21-16, sekaligus membawa Tim Uber Indonesia unggul 2-1 atas Malaysia.


3. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di Laga Selanjutnya

Della/Rizki saat mengembalikan bola

Usai Gregoria Mariska, ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan bermain melawan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Chow Mei Kuan di pertandingan ketiga.

Piala UberMalaysiaGregoria MariskaLiga Indonesia

Berita Terkini