x

Herry IP Bicara Kans Perombakan Ganda Putra di Piala Thomas

Minggu, 20 Mei 2018 08:56 WIB
Editor: Isman Fadil
Pelatih Kepala Ganda Putra Pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi, menyambut baik raihan anak-anak didiknya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2018 akan mulai bergulir Sabtu (20/05/18). Sektor tunggal dan ganda putra Indonesia pun terus bersiap untuk beradu kekuatan dengan lawan-lawannya. 

Baca Juga

1. Pelatih Ganda Putra Angkat Bicara

Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

Di sektor ganda putra, kabar mengenai rotasi pasangan sempat menjadi perbincangan. Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra, menanggapi hal tersebut.

“Rotasi pasangan itu terjadi kalau situasinya tidak memungkinkan, misalnya ada yang nggak siap atau ada hal lainnya. Itu mungkin terjadi. Tapi selama pemainnya siap, saya rasa masih normal saja,” kata Herry dalam rilis yang diterima INDOSPORT.


2. Siap Tempur

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di BATC 2018.

Herry meyakinkan saat ini tiga pasangan yang dibawanya dalam kondisi baik dan siap. 

“Persiapan sampai hari ini bagus. Tinggal nanti malam saat meeting tim, akan dilihat siapa yang paling siap,” lanjut Herry.


3. Hadapi Kanada

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal meraih gelar Jerman Terbuka 2018 setelah takluk dua gim langsung dari ganda Jepang, Takuto Inoue dan Yuki Kaneko.

Ganda putra Indonesia diperkuat pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. 

Tim Thomas Indononesia akan berhadapan dengan Kanada pada laga pertamanya tersebut. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat, di Impact Arena Bangkok. 

Piala ThomasPiala UberHerry Iman PierngadiRaket

Berita Terkini