x

Inginkan Fellaini, Begini Pernyataan Mengejutkan Direktur AC Milan

Selasa, 22 Mei 2018 14:03 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Salah satu gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan telah melakukan kontak komunikasi dengan tim sarat sejarah asal Italia, AC Milan. Komunikasi yang dilakukan disinyalir tak lepas dari masa depan sang pemain di musim 2018/19 mendatang.

Baca Juga

1. Menunggu Kepastian Fellaini

Marouane Fellaini.

Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan AC Milan selama 24 jam terakhir. Dan sekarang  Direktur AC Milan, Mirabelli, bersikeras bahwa pemain tengah itu akan bebas transfer setelah kontraknya berakhir bersama skuat Setan Merah. 

"Fellaini bisa menjadi pemain penting. Kami tahu dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan United, tetapi sulit untuk mengatakan bahwa kami telah menutup kesepakatan. Dia memiliki atribut penting," kata Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan melakukan segalanya namun kami akan menutup mulut terlebih dahulu. Pertama kami harus memastikan kalau dia sudah menandatanganinya, jika sudah resmi kami akan mengumumkannya."


2. Tak Hanya AC MIlan

Marouane Fellaini.

Kabarnya jika AC MIlan berhasil memboyong Fellaini, ia akan memperkuat I Rossoneri selama tiga tahun lamanya. Namun, hal tersebut baru akan terlaksana bila rival sekota Inter Milan itu berhasil mengalahkan pesaing terkuatnya, Liverpool, yang juga dikabarkan ingin menggunakan jasanya.


3. Rombak AC Milan Besar-Besaran

Pepe Reina.

Massimiliano Mirabelli memang berencana untuk mendatangkan tiga pesepakbola untuk memperkuat AC Milan. Mungkin dari tiga nama itu salah satunya Marouane Fellaini.

Tak hanya Marouane Fellaini, direktur klub berusia 48 tahun ini juga sudah menghubungi kiper Napoli, Pepe Reina, dan dikabarkan telah setuju untuk bergabung di musim depan. Itu artinya, masih ada satu pesepakbola lagi yang belum terungkap statusnya di bursa transfer AC Milan.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaAC MilanMarouane FellainiLiga ItaliaMassimiliano Mirabelli

Berita Terkini