x

Bocorkan Masa Depan Griezmann, Ini yang Dibisikkan Godin Kepada Fans Atletico

Selasa, 22 Mei 2018 14:27 WIB
Editor: Juni Adi
Diego Godin berbincang dengan fans tentang Griezmann.

Masa depan penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih terus jadi perbincangan hangat publik sepakbola dunia.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti, Griezmann disebut-sebut selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona.

Indikasi kepindahan penyerang Prancis itu semakin menjadi setelah megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga memuji permainan Griezmann. 

"Jelas sekali saya menyukainya [Griezmann]," kata Messi dikutip dari AS.

"Ia adalah salah satu pemain terbaik saat ini. Saya tidak tahu apakah ada kesepakatan tapi kami senang jika pemain-pemain terbaik datang dan Griezmann adalah salah satunya."

Baca Juga

1. Bocoran dari Diego Godin

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Semakin gencarnya Barcelona mengincar Griezmann, membuat suporter Atletico khawatir. Sebab, sang pemain hijrah ke klub pesaing dan ditakutkan akan membuat Barca semakin kuat di La Liga.

Namun situasi tersebut coba ditenangkan oleh kapten Los Colchoneros, Diego Godin yang mendatangi seorang fans usai final Liga Europa beberapa waktu lalu, dimana bek Uruguay terdengar menjelaskan masa depan Griezmann.

"Kami harus menjemput Antoine, yang menangis, dia akan tetap ... oke?," demikain yang diperkirakan ucapan Godin kepada seorang fans dilansir dari AS.


2. Dikontrak 5 Tahun

Messi-Griezmann.

Kini media asal Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Barcelona telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Griezmann untuk kontrak lima tahun dan akan segera meresmikan transfer sang pemain setelah klausulnya diaktifkan.

Griezmann akan dibayar dengan gaji dasar 15 juta euro per musimnya, ditambah bonus -- membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di bawah Lionel Messi.


3. Kontrak Griezmann

Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol pertama ke gawang Marseille.

Kontrak Griezmann sendiri sejatinya masih berlangsung sampai empat tahun ke depan, atau hingga 2022 mendatang. Namun dia punya klausul rilis sebesar 200 juta euro (Rp3,3 triliun), yang akan turun menjadi hanya separuhnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaDiego Godin

Berita Terkini