x

Pelatih PSM Makassar Siapkan Misi Khusus untuk Eks Bomber Persib

Selasa, 22 Mei 2018 21:56 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Ferdinand Sinaga.

Tim PSM Makassar mendapat ultimatum dari bos PSM, Munafri Arifuddin untuk kembali ke pucuk klasemen di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia. Untuk itu, kemenangan melawan Persib Bandung menjadi harga mati bagi Pasukan Ramang.

Baca Juga

1. Main Spartan

Robert Rene Alberts dalam konferensi pers jelang laga Persib vs PSM.

Kendati demikian, pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts tak menampik jika lawannya kali ini terbilang sulit. Untuk itu, Robert berharap para pemainnya bisa bermain spartan seperti ketika mereka berhasil mempecundangi Persib di turnamen Piala Presiden 2018 lalu.

"Saya harap begitu (bermain spartan) tapi ini pertandingan berbeda. Kita akan main di Bandung yang tentu sangat berbeda," ujar Robert.


2. Sempat Mengalahkan Persib di Piala Presiden

PSM Makassar vs Borneo FC.

Seperti diketahui pada turnamen Piala Presiden 2018 lalu, PSM Makassar berhasil mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Pasukan Ramang lahir dari kaki, pemain anyar mereka, Bruce Djite, yang kemungkinan besar juga akan diturunkan pada laga besok malam.


3. Siapkan Mantan Striker Persib

Ferdinand Sinaga

Selain Bruce Djite, PSM Makassar juga hampir pasti menurunkan striker andalannya, Ferdinand Sinaga. Mantan pemain Persib Bandung ini diharapkan bisa mencetak gol kemenangan untuk Juku Eja.

"Kami masih memiliki satu pencetak gol di sini, yaitu Ferdinand dan saya tahu dia sangat bersemangat untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya," jelasnya.

Persib BandungFerdinand SinagaPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bruce Djite

Berita Terkini