x

Terlalu Lama Buat Keputusan, Man United Ogah Rekrut Gelandang Shakhtar Donetsk

Selasa, 22 Mei 2018 21:02 WIB
Editor: Juni Adi
Fred (Shaktar Donetsk) saat menghadang pergerakan pemain Real Madrid, Kovacic

Manchester United musim ini tampil buruk lantaran tak mampu merebut satu trofi pun baik di kancah kompetisi domestik, maupun internasional (Liga Champions).

Hal tersebut membuat United mulai bergegesan mencari pemain baru, untuk memperbaiki materi para pemainnnya musim depan.

Baca Juga

1. Incar Fred

Pemain Shakhtar Donetsk, Fred.

Salah satu pemain yang diincarnya adalah gelandang berkualitas milik Shakhtar Donetsk, Fred. Setan Merah memang sudah dalam beberapa bulan terakhir dikait-kaitkan dengan kepindahan pemain berusia 25 tahun itu.

Bahkan kabarnya, United telah berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya sang pemain. Diinginkannya Fred untuk bergabung bukan tanpa alasan. 

Sebab akhir musim ini United ditinggal sejumlah pilar utamanya di lini tengah seperti Michael Carrick yang pensiun, Marouane Fellaini yang selangkah lagi akan segera menuju AC Milan.


2. Fred Tertarik Gabung PSG

Pemain Shakhtar Donetsk, Fred.

Dilansir dari Metro UK, upaya United melihat Fred berkarier di Old Trafford musim depan nampaknya harus tertunda. Sebab, sang pemain lebih tertarik untuk gabung ke Paris Saint-Germain ketika mengetahui klub kaya asal Prancis itu tertarik kepada dirinya.

Selain itu, faktor banyaknya pemain bintang asal Brasil di PSG juga jadi pertimbangan Fred berkarir di Parc de Princes seperti Neymar, Dani Alves, dan Thiago Silva.


3. Belum Berikan Jawaban

Fred dan Kevin De Bruyne berebut bola.

Kegeraman United semakin menjadi ketika sang pemain belum juga menentukan sikap terkait masa depannya. Sebelumnya Fred juga mengisyaratkan bahwa ia baru akan akan membuat keputusan setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Sekarang saya harus menunggu setelah Piala Dunia, dan melihat mana yang merupakan tujuan terbaik," katanya kepada SporTV

"Begitu aku kembali dari Piala Dunia, kami akan duduk, berbicara dan melihat pilihan.  Saya sendiri memiliki mimpi bermain di klub-klub besar di Eropa," akunya.

Fred, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 53 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun, telah bermain sebanyak 37 penampilan, dan mencetak 4 gol musim ini untuk Shakhtar Donetsk.

Bursa TransferManchester UnitedFredShakhtar Donetsk

Berita Terkini