x

4 Gol Terbaik Striker Naturalisasi Baru Persija, Osas Saha

Rabu, 23 Mei 2018 16:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

Persija Jakarta langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa salah satu striker naturalisasi, Osas Marvelous Saha.

Dirinya didatangkan oleh klub untuk memenuhi kebutuhan tim. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Umum Persija Gede Widiade.

Baca Juga

“Sekali lagi perekrutan Osas sendiri adalah kebutuhan tim. Apalagi dengan merekrut Osas posisi second striker atau winger kita punya alternatif," jelasnya.

Osas sendiri sudah malang melintang di dunia sepakbola Indonesia. Bahkan dirinya pernah membela, PSMS (versi ISL), Persepam, Bali United, Persiram, Semen Padang, hingga Perseru Serui.

Menilik sepak terjang Osas, INDOSPORT coba menyajikan sejumlah gol terbaiknya sepanjang perjalanan kariernya di dunia sepakbola. Simak.


1. Gol Penalti

Osas Saha kala bermain untuk PSGC Ciamis.

PSGC Ciamis bertanding melawan Persela Lamongan di Piala Presiden pada 5 September 2015 lalu. Osa Saha sendiri berhasil mencetak gol penalti pada menit ke-19 babak pertama.

Striker naturalisasi itu dengan tenang mengarahkan ke sisi kanan kiper. Sedangkan sang penjaga gawang tertipu dan skor akhir adalah 1-1.


2. Kecoh Choirul Huda

Osas Saha kala bermain untuk Semen Padang.

Kala Semen Padang melawan Persela Lamongan di ajang Indonesian Soccer League 21 Oktober 2014 lalu. Osas Saha yang membela Kabau Sirah mampu mengecoh Almarhum Choirul Huda.

Usai menerima umpan matang dari rekannya, Osas Saha langsung berduel dengan Choirul huda. Namun dirinya dengan tenang menggapai bola tersebut kemudian Osas mengarahkan bola tersebut ke arah gawang yang tidak terjaga.


3. Gol di Klub Liga 2

Osas Saha kala bermain untuk Aceh United.

Osas Saha ternyata juga pernah bermain di kompetisi kasta kedua Indonesia, yakni Liga 2. Di kasta kedua, Osas Saha bermain untuk Aceh United.

Bahkan dirinya mampu mencetak gol untuk Aceh United kala melakukan turnamen pramusim. Dengan kemampuan penempatan dirinya yang bagus, Osas Saha berhasil mencetak gol dengan mudah.


4. Brace Gol ke Gawang Arema

Osas Saha kala bermain untuk Semen Padang.

Kala membela Semen Padang pada 2014 lalu, Osas Saha juga berhasil mencetak brace indah ke gawang Arema. Bahkan gol pertama Osas Saha dicetak dengan tendangan keras mendatarnya.

Lalu gol kedua juga dikemas oleh Osas dengan tendangan keras mendatar. Bola tersebut langsung mengarah ke pojok kiri kiper Arema.

NaturalisasiOsas SahaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini