x

Pelatih Persebaya Angkat Bicara soal Kekalahan Telak Madura United di Tangan Persipura

Rabu, 23 Mei 2018 14:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Tinus Pae (kiri), Ian Kabes (tengah), dan Marcel Sacramento (kanan).

Usai ditundanya pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung lantaran peristiwa bom di Kota Pahlawan pekan lalu. Dua hari lagi, Bajul Ijo bakal kembali bertanding dan Persebaya akan menghadapi Madura United pada Jumat (23/05/18).

Baca Juga

Sejumlah persiapan pun sudah disiapkan oleh pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, di antaranya fokus pada latihan taktik. Pernyataan tersebut disampaikan langsung usai latihan mereka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


1. Persiapan Lawan Madura United

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

"Kita persiapan lawan Madura baik, hari ini latihan taktik," ujar Angel Alfredo Vera.

Kabarnya pada latihan malam tersebut, pelatih berpaspor Argentina itu tengah mempersiapkan beberapa formasi baru. Latihan Persebaya kali ini pun bersifat tertutup untuk sorotan media.


2. Persiapkan Tim dengan Maksimal

Tim Persebaya Surabaya saat latihan.

Ketika disinggung mengenai kekalahan telak Madura United 0-6 atas Persipura, Alfredo Vera enggan menanggapinya lebih jauh. Enggan terpengaruh, pelatih yang juga pernah menukangi Tim Mutiara Hitam itu ingin lebih mempersiapkan tim dengan maksimal

"Intinya kita usaha untuk bermain bagus lawan Madura United besok, kita main seperti apa yang selalu kita mainkan. Jadi tetap fokus untuk pertandingan besok," tambahnya.


3. Madura United

Skuat Madura United kala bertandang ke markas Persipura Jayapura di Liga 1 2018.

Madura United saat ini ditangani oleh Milomir Seslija dan kini Laskar Sapek Kerrab menempati peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 16 poin.

Persebaya SurabayaPersib BandungMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini