x

Dua Pemain Belakang Persebaya Belum Siap Turun Lawan Madura United

Rabu, 23 Mei 2018 23:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Otavio Dutra.

Menjelang pertandingan pekan ke-10 Persebaya menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Bajul Ijo dipastikan belum dapat diperkuat dua pemainnya yakni, Ruben Sanadi dan Otavio Dutra.

Kepastian tersebut didapatkan dari pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

Baca Juga

1. Ruben Sanadi Juga Latihan

Ruben Sanadi

Selain Otavio Dutra, Ruben Sanadi pun juga sudah ikut latihan bersama pemain yang lain. Kedua pemain itu tampak bersemangat mengikuti kegiatan mini game yang diberikan Alfredo Vera dan asistennya Esteban Busto. 


2. Trauma

Otavio Dutra.

Otavio Dutra sendiri beberapa saat yang lalu mengungkapkan, jika dirinya sudah mulai membaik. Hanya saja trauma kadangkala masih kerap dirasakannya, untuk itulah dia bertekad untuk segera menghilangkan rasa trauma tersebut dan kembali bermain membela Persebaya Surabaya.

Sementara itu cedera yang dihadapi Ruben Sanadi, setelah dirinya bermain melawan Arema FC. Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan, jika cedera yang diderita bek kanan itu tidak parah. Meskipun begitu dirinya juga belum bisa memastikan apakah dapat diturunkan lawan Madura United.


3. Belum Pasti Main

Alfredo Vera.

"Saya pikir mereka berdua belum bisa, tidak main lawan Madura United besok," kata Alfredo Vera. 

"Kita lihat nanti apa bisa dimainkan," lanjutnya singkat. 

Pada latihan Persebaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tersebut. Pemain jangkung asal Brasil itu tampak sudah mulai berlatih bersama pemain-pemain lain.

Persebaya SurabayaRuben SanadiOtavio DutraMadura United FCLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1

Berita Terkini