ā˜°
x

Jika Resmi, Pemain Ini yang Akan Dibawa Ancelotti Pertama Kali ke Napoli

Rabu, 23 Mei 2018 15:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Carlo Ancelotti dikabarkan semakin dekat menjadi pelatih Napoli.

Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam waktu setempat, Carlo Ancelloti dilaporkan akan resmi menjadi juru taktik runner-up Serie A Italia 2017/18, Napoli menggantikan Maurizio Sarri.

Baca Juga

Kesepakatan tersebut akan diresmikan malam ini waktu setempat, di mana Ancelotti akan bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis di Kota Roma.

Ancelotti yang juga mantan manajer AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain tentu telah merancang gambaran mengenai beberapa pemain yang akan didatangkan untuk memperkuatĀ calon klubnya tersebut di musim depan.

Menurut laporan dari Football Italia, selain menandatangani kontrak dua tahun masa bakti nanti malam, Ancelotti bahkan dikabarkan telah memiliki target transfer pertamanya yang ingin ia datangkan ke Napoli jika telah resmi nanti.


1. Rekrutan Pertama Ancelotti

Carlo Ancelotti (kanan) saat masih melatih Arturo Vidal di Bayern Munchen.

Menurut Corriere dello Sport, sebagai langkah pertama setelah resmi mengambil alih Napoli, Ancelotti menargetkan pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal. Gelandang asal Chile itu pernah bermain di bawah asuhan Ancelotti saat masih di Bayern.

Selama melatih juara Bundesliga Jerman itu, Vidal telah tampil sebanyak 124 kali dan mengemas 22 gol dan 18 assist untuk semua kompetisi.


2. Pilihan Ada di Tangan Vidal

Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Vidal yang baru hari Selasa (22/05/18) kemarin berusia 31 tahun itu masih memiliki satu kontrak tersisa dengan Bayern. Namun menurut Kicker, Bayern telah mengijinkan pemainnya itu untuk menentukan nasibnya sendiri di musim depan.

Vidal pertama kali tiba di Bayern pada tahun 2015 melalui kesepakatan transfer dengan Juventus sebesar 37,5 juta euro atau Rp713 miliar.


3. Menjadi Pengganti Hamsik

Marek Hamsik

Nampaknya, kesempatan Ancelotti untuk memboyong mantan anak asuhnya ke Italia semain besar apabila gelandang serang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik benar-benar hengkang pada musim panas ini.

Kabarnya, pencetak gol terbanyak Napoli sepanjang masa itu sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub China, Shandong Luneng dengan tawaran yang menarik. Masuknya Vidal ke Napoli dianggap dapat menggantikan posisi Hamsik.

Bursa TransferSerie A ItaliaCarlo AncelottiNapoliArturo VidalLiga Italia

Berita Terkini