x

Persija Terpuruk, Persipura Siap Ambil Untung

Rabu, 23 Mei 2018 20:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil

Persipura akan menghadapi Persija Jakarta dalam pekan ke-10 Liga 1 2018. Keduanya akan unjuk kebolehan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/05/18) mendatang.

Baca Juga

1. Siap Perpanjang Derita Persija

Persela vs Persija.

Tim Mutiara Hitam berhasrat memperpanjang rentetan hasil buruk yang diraih Persija Jakarta. Untuk itu tim berjuluk Boaz Solossa dan kolega menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas Macan Kemayoran.


2. Punya Modal Berharga

Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol.

Jelang laga ini Persipura membawa modal berharga. Yakni kemenangan besar 6-0 dari Madura United di laga sebelumnya. Tak pelak, Peter Buttler ingin melanjutkan hal tersebut dengan meraih tiga poin saat menghadapi Persija. 

"Saya akan buat rencana untuk meraih tiga poin di laga nanti. Saya bukan pelatih yang menerapkan penyerangan, tapi kita coba untuk menang di pertandingan nanti," ucap Peter.


3. Tak Anggap Remeh

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler

Namun meski begitu, Peter tak mau memandang sebelah mata Persija. Meski tengah terpuruk, namun bila bermain di depan pendukungnya, Persija sedikit sulit ditaklukkan.

"Saya tahu melawan Persija pasti sangat sulit karena mereka main di kandang. Namun, kita masuk di pertandingan nanti lebih baik setelah meraih kemenangan dari Madura United sebelumnya," beber dia.

"Seperti yang saya bilang, tidak ada rencana. Saya tahu bagaimana Persija main, kita ada rencana game plan strategi," tutup dia.

Persija JakartaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Peter Butler

Berita Terkini