x

Manchester United Rela Jual Paul Pogba, Asalkan…

Kamis, 24 Mei 2018 04:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Paul Pogba usai diganti dan tidak menyalami Jose Mourinho.

Masa depan Paul Pogba belum menemui kejelasan, setelah kabar beredar hubungannya kurang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho.

Bahkan dirinya telah mengisyaratkan untuk meninggalkan Setan Merah pada musim depan. Ia mengirimkan sebuah pesan melalui media sosial pribadinya yang ditujukan kepada fans Manchester United, yang berintikan rasa terima kasihnya telah bermain satu musim.

Baca Juga

1. Tak Yakin Bertahan

Pogba bersama ikon MU.

Berbicara kepada Canal+, Pogba mengaku dirinya tidak menjamin untuk bertahan di Old Trafford pada musim depan. Lebih lanjut, mantan pemain Juventus ini juga menceritakan jika ia punya sedikit masalah dengan klubnya itu.

"Anda tidak akan pernah bisa memastikan sesuatu, secara kontrak, saya masih aktif di Old Trafford," ujar Pogba.


2. MU Bersedia Lepas Pogba

Paul Pogba

Setan Merah dikabarkan akan melepas sang pemain jika ada tawaran menarik dari klub manapun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Diario Gol, Man United telah mematok harga Pogba sebesar 70 juta pound atau sekitar Rp1,3 triliun.


3. Hijrah ke Barcelona?

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Dalam laporan yang sama, Barcelona dikabarkan telah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan Pogba musim depan. Hal itu dilakukan untuk menggantikan peran Sergio Busquets di lini tengah Barcelona.

Karena Barcelona telah terlibat perselisihan dengan Busquets mengenai kontraknya. Tim asal Catalan tersebut khawatir tidak mampu mempertahankan Busquets pada musim depan.

Manchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini