x

Taklukkan PSM, Gomez Puji Penampilan Anak Asuhnya

Kamis, 24 Mei 2018 00:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
Persib vs PSM.

Persib Bandung mampu mempertahankan tren positif di kandang, setelah menaklukkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0 pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18) malam. 

Pada pertandingan tersebut dua dari tiga gol Persib disumbangkan oleh Ezehciel N'douassel pada menit 39 melalui tendangan penalti dan 54. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Jonathan Bauman di menit 82. 

Baca Juga

1. Puji Anak Asuh

Persib vs PSM.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memuji penampilan anak asuhnya. Pasalnya, Supardi cs mampu menjalankan instruksi yang diberikan olehnya, sehingga target meraih poin penuh bisa terealisasikan.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, secara kualitas tim berjuluk Juku Eja yang dihuni pemain berkualitas tampil bagus. Hanya sajan penampilan anak asuhnya lebih baik dari tim besutan pelatih Robert Rene Alberts.


2. Bermain Bagus

Persib vs PSM.

"Saya kira kami main bagus malam ini. Makassar juga tim bagus, punya serangan yang sangat baik dan lini tengah yang ketat, tapi kami bisa membuka laga dan membuat tiga gol," ucap Gomez seusai pertandingan di Stadion GBLA.

Gomez menambahkan, penampilan tim Maung Bandung pada laga kali ini tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.


3. Naik ke Peringkat 6

Persib vs PSM.

"Sekali lagi, mereka tim bagus tapi kami bermain baik seperti halnya saat kami menghadapi Persipura," tegas pelatih berusia 61 tahun ini. 

Sementara itu, kemenangan atas PSM membuat posisi tim kebanggaan Bobotoh naik ke peringkat enam dengan mengoleksi 14 poin, dari delapan pertandingan yang sudah dilakoninya. 

Sedangkan tim Juku Eja, tetap bertahan di peringkat kedua dengan mengumpulkan 17 poin dari 10 pertandingan. Posisi puncak sendiri masih diisi oleh Persipura Jayapura. 

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini