x

Usai Cetak Brace, Netizen 'Kritik' Gaya Unik Ezechiel

Kamis, 24 Mei 2018 00:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Persib vs PSM

Persib Bandung berhasil menaklukkan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/05/18) malam.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Mario Gomez tersebut mampu mempermalukan tim tamu dengan skor yang cukup mencolok, yakni 3-0.

Baca Juga

1. Ezechiel Catat Brace

Ezechiel N'Douassel usai melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya/

Kemenangan Persib ini pun tak terlepas dari penampilan fantastis yang diperlihatkan Ezechiel N’Douassel. Pasalnya, penyerang berkebangsaan Chad itu mampu mencatatkan brace pada laga tersebut.

Gol pertama Ezechiel datang lewat titik putih pada menit ke-38. Penyerang bernomor punggung 10 tersebut pun kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Ghozali Siregar di babak kedua.


2. Selebrasi Ezechiel

Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Setelah mencetak gol kedua Persib pada interval kedua, Ezechiel pun melakukan selebrasi yang cukup unik. Ezechiel berlari sambil menutup mukanya dan berlari dengan kaki yang diangkat tinggi.

Hal ini pun membuat beberapa netizen mempertanyakan apa maksud dari selebrasi yang dilakukan sang pemain.


3. Seperti Griezmann

Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol pertama ke gawang Marseille.

Sebagian netizen pun mengatakan bahwa selebrasi Ezechiel tersebut sama seperti yang dilakukan Antoine Griezmann beberapa waktu lalu. Griezmann sendiri juga melakukan selebrasi itu terinspirasi dari sebuah game bernama Fortnite. 

Hal itu terjadi ketika Griezmann mencetak gol ke gawang Marseille di partai final Liga Europa musim 2017/18. Pada laga tersebut, Atletico Madrid mampu menjuarai kompetisi usai menumbangkan Marseille dengan skor 3-0.

Antoine GriezmannPersib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini