x

Arsenal Pamerkan Jersey Away 2018/19

Jumat, 25 Mei 2018 18:36 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bocoran jersey Arsenal musim 2018/19.

Sebuah website yang khusus memuat seragam klub sepakbola mengunggah foto seragam berwarna biru gelap, dengan design v-neck dan sentuhan warna merah, dengan logo Arsenal di dada kiri.

Baca Juga

1. Gantikan Jersey Away Biru Laut

Arsenal vs Ostersunds.

Pakaian ini menggantikan jersey away Arsenal berwarna biru langit, yang sempat digunakan tahun 2016 lalu saat menjamu Ostersunds di leg kedua Liga Europa. 

Situs web berbahasa Spanyol yang khusus mengabarkan kit klub sepakbola ini mengklaim bahwa Arsenal punya seragam baru. Dengan hiasan warna merah horizontal di lengan dan bagian dada yang membayangi sponsor Fly Emirates, dan terlihat bentuk huruf M di tengah. Dan seragam ini masih disonsori oleh Puma dan Fly Emirates sebagai sponsor utama mereka.


2. Arsenal Belum Konfirmasi

Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal belum mengeluarkan keterangan secara resmi mengenai jersey yang beredar itu. Namun yang pasti mereka baru saja merilis secara resmi jersey baru yang berwarna merah.

Web asal Spanyol, todosobrecamisetas yang juga memiliki media sosial dengan nama yang sama belum memastikan dari mana informasi itu berasal. Ia hanya menyebutkan dalam unggahannya dengan kalimat:

"Beberapa hari yang lalu, Arsenal secara resmi meluncurkan seragam baru - dan kontroversial untuk musim 2018/19 oleh PUMA Football. Hari ini, merek bergambar kucing menjadi sponsor utama seragam kunjungan."

Jersey away baru Arsenal

3. Jersey Merah Juga Baru

Unai Emery, pelatih Arsenal.

Sedangkan seragam utama mereka masih berwarna merah, dirilis di waktu yang bersamaan ketika The Gunners ganti manajer. Emery selaku manajer terlihat berpose dengan seragam baru itu di hari pertamanya menyambangi Emirates Stadium.

Desain seragam merah ini tak berbeda jauh dengan design seragam yang sebelumnya. Namun perbedaannya terletak pada nuansa warna merah yang menghiasi lengan warna putih.

ArsenalLiga Primer InggrisJerseyLiga Inggris

Berita Terkini