x

Hadapi Persebaya, Greg Nwokolo Sudah Bisa Perkuat MU

Jumat, 25 Mei 2018 18:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Greg Nwokolo saat melawan Persija Jakarta.

Jelang bentrok pertandingan Madura United melawan Persebaya Surabaya, yang berlabel derby Suramadu tersebut, Laskar Sape Kerab diprediksi belum dapat diperkuat salah satu pemainnya, Raphael Maitimo.

Kabar tersebut disampaikan oleh pelatih mereka Milomir Seslija di konferensi pers kemarin, Kamis (24/05/18).

Baca Juga

1. Maitimo Belum Bisa Dimainkan

Pelatih Milomir Seslija (tengah) dalam konferensi pers jelang lawan Persebaya.

Pelatih berpaspor Bosnia tersebut mengatakan jika kondisi pemain naturalisasi tersebut belum cukup sehat untuk bertanding.

“Dia sepertinya belum fit,” ucap mantan pelatih Arema FC itu singkat.

Meskipun belum dapat diperkuat oleh salah satu pemainnya tersebut, dia masih optimistis jika anak didiknya masih mampu bertanding dan meraih poin di kandang sendiri.

Kabar tersebut memang mengejutkan, pasalnya beberapa saat yang lalu mantan pemain Persib Bandung tersebut dikabarkan sudah dapat diturunkan. Saat Laskar Sape Kerab melakoni lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 2018 pekan kesepuluh, Maitimo sendiri harus menerima cedera usai memperkuat Madura United di Piala Indonesia kemarin.


2. Greg Nwokolo Sudah Kembali

Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti

Jika Raphael Maitimo dikabarkan belum bisa memperkuat Madura United pada pertandingan melawan Persebaya nanti, ternyata mereka masih punya kabar gembira yakni, striker naturalisasi mereka Greg Nwokolo diprediksi sudah dapat bergabung di pertandingan nanti.

“Kalau dia (Greg), saya percaya sudah bisa memperkuat tim. Dia pemain profesional, jadi setelah acara pernikahannya selesai dia sudah kembali lagi ke tim,” ucap Milo.


3. Waspadai Striker Asing Persebaya

Fachrudin Aryanto Milomir Seslija dalam konferensi pers jelang lawan Persebaya.

Milomir lantas berbicara soal pemain asing Persebaya, David da Silva. Ia berucap jika tidak hanya David saja yang patut dia waspadai, tetapi seluruh pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu.

“Saya pikir Persebaya tim yang hebat, mereka pasti tidak hanya mengandalkan kemampuan David saja. Mereka bisa menutupi kelemahan-kelemahan tim agar permainan dapat bagus,” tutup Milo.

Berbicara tentang David da Silva, Fachrudin pemain Madura United ini juga punya pendapat sendiri. Pemain asing asal Brasil yang dimiliki Bajul Ijo itu punya kualitas yang bagus.

“Terutama bola-bola atas yang selalu berhasil dia menangkan, kita harus kerja keras untuk dapat menutup pergerakannya,” beber Fachrudin.

Persebaya SurabayaRaphael MaitimoGreg NwokoloMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaFachrudin AryantoLiga 1

Berita Terkini