x

Lawan Bhayangkara, Borneo FC Diperkuat 2 Pemain 'Baru'

Jumat, 25 Mei 2018 19:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri

Setelah menang 2-0 atas Bali United pada 23 Mei lalu, Borneo FC langsung mengalihkan fokus untuk laga pekan ke-11 melawan Bhayangkara FC, 27 Mei mendatang di Stadion PTIK, Jakarta. Tim Pesut Etam kemudian memutuskan membawa 19 pemain termasuk dua pemain anyar yang baru bergabung dengan tim setelah absen di laga sebelumnya.

Baca Juga

Kedua pemain itu adalah kiper andalan, Muhammad Ridho dan gelandang bertahan, Mahardirga Lasut yang tidak bisa bermain saat Borneo FC menang atas Bali United karena dilanda cedera.



 


1. M ridho Sudah Kembali

Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

"Ridho kondisinya sudah pulih makanya dibawa ke Jakarta. Tim sudah sampai hari ini di Jakarta dan semua pemain dalam kondisi fit," kata Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya.

Kendati demikian, Borneo FC tidak bisa diperkuat dua pemian andalan di lini belakang. Keduanya adalah Abdul Rachman yang masih dibekap cedera, serta Diego Michiels terkena akumulasi kartu kuning.


2. Pola Latihan Ringan Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Sementara itu, menyoal mepetnya waktu pertandingan, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memilih menerakan pola latihan ringan. Jadwal pertandingan yang hanya berselisih tiga atau empat hari dinilai menguras energi pemain ditambah lagai tim harus menempuh perjalanan jauh saat melakoni laga away.

"Kita harus hati-hati sekarang dalam menerapkan program latihan. Sebab kondisi pemain memang tak bisa dipaksa. Sebagian besar dari dari mereka sedang berpuasa, ditambah jadwa pertandingan yang sangat rapat," ujar Dejan.

"Pemain kita fokuskan pada masa pemulihan kondisi. Istirahat yang cukup akan sangat membantu pemain bisa tampil maksimal," tutupnya.


3. Berikut Skuat Borneo FC untuk Lawan Bhayangkara FC

Lerby Eliandry ditempel Fandry Imbiri.

Kiper

Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho

Belakang
Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Al Hadji, Edi Gunawan, Firdaus Ramadhan, Riswan Yusman

Tengah
Wahyudi Hamisi, Julian Faubert, Srdjan Lopicic, Sultan Samma, Dirga Lasut, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana

Depan
Lerby Eliandry, Titus Bonai, Marlon Da Silva, M Sihran

Borneo FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini