x

Lepas dari Rentetan Hasil Minor, Begini Ungkapan Pelatih Borneo FC

Jumat, 25 Mei 2018 04:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Borneo FC akhirnya menyudahi puasa kemenangan dalam enam laga terakhir setelah mampu mengalahkan tamunya, Bali United pada pekan ke-10 Liga 1, Rabu (23/05/18) di Stadion Segiri. Tim Pesut Etam menang dengan skor 2-0 lewat brace yang dilesakkan oleh Titus Bonai.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia sangat lega dan tidak lupa berterima kasih atas kerja keras seluruh pemain sehingga mampu memberikan tiga poin dihadapan pendukung setia. 

Baca Juga

1. Ucapkan Terima Kasih

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat konferensi pers jelang kontra PSM Makassar

"Pertama, saya berterima kasih untuk pemain karena mereka sangat bekerja keras. Ini situasi yang berat, namun semua dapat menyikapi dengan optimisme untuk menang," tuturnya.


2. Lawan Berat

Dejan Antonic, pelatih Borneo FC.

Menurut Dejan, kemenangan tersebut dinilai mengangkat moral dan mental bertanding pemain. Apalagi di laga selanjutnya mereka akan menghadapi tim jago kandang, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, 27 Mei mendatang.

"Ini pertandingan yang berat karena lawan juga bermain bagus. Pemain menghadapi beban psikologi yang berat. Namun, dengan bekerja keras dan sungguh-sungguh, kami bisa menang," sambung Dejan.


3. Puji Pusamania

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat diwawancara awak media.

Dejan pun memberikan kredit khusus pada penggemar Borneo FC atau biasa dikenal dengan Pusamania yang tiada henti memberikan dukungan meski tim meraih hasil minor dalam enam laga beruntun.

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk suporter yang tak pernah berhenti memberi dukungan," tutup pelatih asal Serbia itu. 

Dengan kemenangan atas Bali United, Borneo FC setidaknya sementara lepas dari papan bawah klasemen sementara. Tim Pesut Etam kini berada di peringkat 11 dengan 12 poin dari sepuluh kali pertandingan.

Dejan AntonicBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini