x

Igbonefo Yakin Persib Bandung Bawa 'Oleh-oleh' dari Bali

Sabtu, 26 Mei 2018 21:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/2018).

Menurut Victor Igbonefo, tim tuan rumah tidak bisa dipandang sebelah mata karena memiliki kualitas tim besar.

Baca Juga

1. Kandidat Juara

Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung.

Stopper Persib menilai, Bali United merupakan tim berkualitas dan menjadi salah satu klub yang berpeluang menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional. Sehingga, pada pertandingan nanti, skuat Maung Bandung harus bekerja keras, untuk mengamankan poin.

"Secara tim Bali United bagus, jadi kita menganggap sebagai tim kuat (berpeluang) meraih juara," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini. 


2. Harus Jaga Spasojevic

Striker Bali United Ilija Spasojevic.

Bali United sendiri menjelang pertandingan menghadapi Persib, dihantam badai cedera, beberapa pemainnya terancam absen seperti Ilija Spasojevic. Meski begitu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro masih memantau kondisi pemainnya. 

Menurut Igbonefo, Spaso merupakan salah satu striker berkualitas yang dimiliki oleh Bali United. Sehingga jika diturunkan pada pertandingan nanti, menjadi pemain yang harus diwaspadai olehnya. 

"Ya bagus, Spaso bagus dan kita harus siap untuk menjaga dia," tegas pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk uji coba menghadapi Thailand pada 31 Mei dan 03 Juni 2018 ini.


3. Motivasi

Pemain Persib berlatih di bulan Ramadan.

Menjelang pertandingan tersebut, pemain berusia 32 tahun ini menuturkan, Persib memiliki modal bagus. Pasalnya, kepercayaan diri pemain sedang dalam kondisi bagus seusai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 3-0 pada laga kandang, Rabu (23/05/2018).

Sehingga, dengan modal tersebut Igbonefo merasa optimis tim Maung Bandung bisa membawa pulang poin dari Bali.

"Harapan aku di pertandingan lawan PSM membuat kita (memiliki) motivasi bagus untuk ke sini (Bali) dan membawa poin," ucap Igbonefo. 

Persib BandungVictor IgbonefoBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini