x

Legenda Man United ‘Ngemis’ Agar Real Madrid Permalukan Liverpool

Sabtu, 26 Mei 2018 06:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai puncak Liga Champions 2017/18 di NSK Olimpiyskiy Kiev, Minggu (27/05/18) dini hari WIB.

Real Madrid akan menyambut laga ini dengan ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga mereka secara beruntun, sementara Liverpool berambisi untuk mengakhiri penantian trofi Liga Champions selama 13 tahun.

Baca Juga

1. Banyak Pengorbanan

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku banyak pengorbanan untuk mencapai partai puncak Liga Champions musim ini. Namun dirinya tetap yakin bahwa anak asuhnya bisa melakukan hal-hal hebat.

“Kami menderita dan bekerja keras untuk mencapai final. Ada banyak pengorbanan, banyak pekerjaan, banyak investasi pribadi dari semua orang,” ujarnya.

"Begitu saya memutuskan untuk menjadi pelatih, saya pikir tidak ada yang mustahil. Menjadi pelatih Real Madrid, saya tahu kami bisa mencapai hal-hal hebat."


2. Pujian dari Beckham

David Beckham.

Mantan gelandang Real Madrid, David Beckham, belum lama ini telah bertemu dengan Zidane. Hal itu terbukti ketika Real Madrid mem-posting sebuah video kedua legendanya di akun media sosial resminya.

Menurut Beckham, Zidane merupakan salah satu pria yang fantastis. Karena Zidane mampu menjadi pemain berkelas dan pelatih hebat. "Untuk menjadi pemain yang sukses dan sekarang untuk menjadi sukses sebagai bos, bos besar, luar biasa," katanya.


3. Permohonan Beckham

David Beckham dan Zinedine Zidane.

Tak hanya memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya, Beckham juga memberikan dukungan pada laga final nanti. Bahkan, Beckham memohon kepada Zidane untuk menghancurkan Liverpool pada laga nanti.

"Saya hanya ingin berharap Zizou, bos, presiden, (dan) klub sukses di final Liga Champions. Dan tolong kalahkan Liverpool, tolong!" ungkapnya.

Permohonan ini pun tak terlepas karena Beckham juga merupakan legenda Manchester United. Mengingat, Manchester United dan Liverpool merupakan rival di Liga Primer Inggris.

Real MadridLiverpoolZinedine ZidaneDavid BeckhamLiga ChampionsBola Bareng

Berita Terkini