x

Pasca Meninggalnya Arigustus, Pendukung PSMS Diminta Waspada

Sabtu, 26 Mei 2018 10:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Jelang pertandingan PSMS kontra Arema FC, ketua umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir menyampaikan pesan-pesannya kepada para suporter saat akan datang ke Stadion Teladan, Sabtu (26/05/2018).

Lawren semakin mengawasi para anggotanya, setelah kecelekaan yang dialami anggota Smeck Hooligan basis Sidikalang, Arigustus Pasaribu, saat akan menyaksikan pertandingan PSMS vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Jumat (18/05/18) lalu.


1. Saling Koordinasi

SMeCK Hooligan koreografi ulos di Stadion Manahan, Solo.

Lawren menyampaikan kepada seluruh SMeCK Hooligan agar saat akan berangkat ke stadion harus saling berkoordinasi dengan anggota yang lainnya.

"Buat SMeCK Hooligan kalau mau berangkat jangan dulu-duluan, harus saling koordinasi dengan anggota yang lain" ucapnya.

Baca Juga

2. Jangan Ugal-ugalan

Aksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan.

Lawren juga mengatakan agar para suporter tidak ugal-ugalan saat di jalan. Ia juga menambahkan agar suporter yang akan datang ke stadion tidak duduk di atap angkot.

"Jangan lupa koordinasi dan jangan naik di atap angkot, itu bahaya sekali," tambahnya.

Lawren menyampaikan kepada seluruh anggota SMeCK Hooligan agar selalu menjaga keselamatan dimana pun berada dan menjauhi segala bentuk kericuhan.

"Jaga keselamatan, dan hindari kericuhan" tutupnya.


3. Dialami Jakmania dan Bonek

Rizky Febriyansyah.

Selain Arigustus, ada dua penggemar klub sepakbola Indonesia yang pekan ini harus kehilangan nyawa karena menjadi korban kecelakaan.

Mereka adalah Rizky Febriansyah yang merupakan seorang Jakmania (pendukung Persija Jakarta) dan Dio yang seorang Bonek (pendukung Persebaya Surabaya).

Rizky dan Dio yang sedang berboncengan mengendarai motor menjadi korban kecelakaan saat berada di Surabaya. Sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa keduanya tidak bisa terselamatkan lagi.

PSMS MedanLiga IndonesiaStadion TeladanArema FCLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini