x

Kontra Mitra Kukar, PSMS dapat Permohonan dari SMeCK dan Kampak

Selasa, 22 Mei 2018 14:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ketua Smeck dan Kampak.

PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandang ke-5 pada pekan kesepuluh Gojek Liga 1 Indonesia 2018. Skuat Ayam Kinantan akan bertemu dengan Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) di Stadion Aji Imbut, Selasa (22/05/2018) malam nanti.

Laga tandang ke-5 ini akan menjadi pembuktian Skuat Ayam Kinantan, bahwa timnya bukan tim yang jago kandang. Pasalnya tim asuhan Djajang Nurdjaman ini belum pernah meraih kemenangan dalam laga tandang.

Baca Juga

1. Masih Menanti

Suporter PSMS Medan atau SMeCK.

Setelah sebelumnya kalah di empat laga tandang sebelumnya, kedua kelompok suporter setia PSMS, SMeCK HOOLIGAN dan Kampak FC pun menantikan kemenangan perdana skuat Ayam Kinantan dalam laga away.

"Masih, kita memiliki harapan yg sangat besar agar PSMS dapat meraih poin penuh saat di pertandingan away hari ini," ucap Lawren selaku ketua umum SMeCK saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (22/05/18) siang.

Lawren menambahkan, meskipun tidak dapat meraih poin penuh setidaknya skuat Ayam Kinantan harus mampu meraih satu poin.

"Kalau pun tidak dapat nilai penuh, paling tidak 1 poin (imbang) saja sudah bisa sedikit menyenangkan hati ini" tambah Lawren.


2. Pantang Buang Kesempatan

Pendukung PSMS Medan sudah mulai memenuhi Stadion Teladan, Medan.

Faisal selaku ketua umum Kampak FC juga menyampaikan harapannya kepada skuat Ayam Kinantan dalam laga away kelimanya.

"Semoga PSMS Medan dapat meraih poin maksimal, jangan sia-siakan kesempatan dan jangan mudah lengah. Karna lawan juga sedang mau memperbaiki peringkat juga. Jadi harapan kita dari Kampak, semoga hari ini kita dapat mencuri poin di kandang Kukar" ucap Faisal.

Sama seperti Lawren, Faisal juga mengatakan bahwa setidaknya PSMS mampu meraih 1 poin.

"Minimal 1 poin pun jadi, karena rekor tandang PSMS sangat buruk. Selalu kalah dengan skor telak" tutur Faisal.


3. Dukung Langsung

Mitra Kukar vs Psms Medan.

Agar menambah kekuatan Legimin, dkk saat kontra Mitra Kukar, kedua kelompok suporter dengan basis yang cukup besar ini pun terus mendampingi perjuangan skuat Ayam Kinantan dengan memberikan dukungan langsung ke Stadion Aji Imbut.

"Kita adakan nobar di tiap-tiap basis SMeCK Hooligan. Ada juga beberapa anggota SMeCK yang away ke Kalimantan" ucap Lawren.

Begitu pun dengan Kampak FC, ada beberapa anggota yang berangkat ke Tenggarong untuk memberikan dukungan secara langsung kepada PSMS.

Mitra KukarPSMS MedanSuporter sepakbolaSuporterLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak)

Berita Terkini