x

Tak Ikut Dibawa Lawan Mitra Kukar, Suhandi Titip Pesan Khusus untuk PSMS Medan

Senin, 21 Mei 2018 21:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Suhandi mengecoh penjaga gawang Babel dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kapten ketiga PSMS Medan, Suhandi, harus menahan kecewa tak bisa tampil kedua kalinya memperkuat tim akibat cedera yang dialaminya. Setelah sebelumnya hanya menyaksikan rekannya bertanding dari bangku penonton saat bersua Sriwijaya, kali ini Suha justru bakal menyaksikan rekannya berjuang melalui layar kaca melawan Mitra Kukar.

Baca Juga

1. Suhandi Tak Dibawa ke Tenggarong

Pemain PSMS Medan, Suhandi.

Ya, Suha tak dibawa dalam rombongan tim ke Tenggarong menghadapi Mitra Kukar, Selasa (22/5/2018) malam nanti.

Kendati kecewa, namun Suha tetap berpesan kepada Legimin Raharsjo CS agar berjuang penuh semangat demi meraib kemenangan.


2. Doakan yang Terbaik untuk PSMS

Dilshod merayakan gol tunggal yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC

"Pokoknya tanamkan di diri masing-masing, kita harus menang, jangan lupa kerja keras dan tanggung jawab dengan posisinya bang," sebut Suha, kepada INDOSPORT, Senin (21/05/18).

Suha pun memprediksi rekannya bakal menang dengan skor 2-1 kendati bertanding di kandang lawan.

"Insya Allah kita menang, PSMS 2-Mitra Kukar 1," sebut pemain yang baru saja bergelar ayah atas kelahiran buah hati pertamanya, Bhrefano Ghyfari itu. 


3. Cedera Kaki Suhandi

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Suhandi dipastikan tak bisa diturunkan akibat cedera kaki kiri yang didapatnya beberapa waktu lalu. PSMS juga tak diuperkuat penyumbang gol kemenangan saat bertemu Sriwijaya FC, Dilshod Sharofetdinov yang mengalami cedera. Sedangkan Firza Andika dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

Sehingga, Djanur membawa 18 pemain yang diantaranya ada nama-nama baru yang belum pernah dibawa pada laga tandang. Seperti Wanda Syahputra.

"Ada beberapa pemain yang baru pertama kali dibawa away, karena ada yang berhalangan hadir, Firza, Dilshod, dan Suhandi. Kondisi ini memang agak berat buat kita," jelas pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman.
 

Mitra KukarPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini