x

Semangat Juang Persija Berhasil Jungkalkan Persipura

Sabtu, 26 Mei 2018 01:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Persija Jakarta berhasil memutus rentetan hasil negatif di ajang Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Persija berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Persija dipersembahkan oleh Marko Simic dan Novri Setiawan.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh seluruh jajaran Persija. Tak terkecuali sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga

1. Kunci Kemenangan

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Pelatih asal Brasil ini pun menjabarkan akan kunci kemenangan ini. Baginya pemain Persija sudah kerja keras untuk meraih kemenangan ini.

"Sebelum pertandingan ini kita hanya punya tiga kali latihan. Kita memang menghadapi tim bagus pemuncak klasemen. Tapi laga tadi saya liat pemain bermain fokus dan semangat tinggi," ucap Teco.


2. Tekanan Besar

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Teco sendiri tak menampik bahwa laga tadi tekanan besar dihadapi timnya. Terlebih kewajiban harus menang dipikul pemainnya.

"Awal memang ada tekanan di tim. Kita harus menang karena kita ada di papan baqah dan butuh poin. Tapi anak-anak berhasil tampil bagus dan berhasil menang malam ini," tutur Teco.


3. Naik ke Papan Tengah

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Dengan kemenangan ini Persija kini naik ke peringkat delapan dengan mengoleksi poin menjadi 13 poin. Sementara Persipura tetap di puncak klasemen Liga 1 dengan 17 poin.

Persija JakartaPersipura JayapuraLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini