x

3.000 Lebih Supoter Sukses Torehkan Sejarah bersama INDOSPORT

Minggu, 27 Mei 2018 07:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Sebanyak 3.000 lebih suporter tumpah di acara Bola Bareng INDOSPORT. Mereka menjadi saksi sejarah jawara Liga Champions 2018.

Sebab seperti diketahui, bertempat di One Belpark, Cilandak, Jakarta Selatan, INDOSPORT menyelenggarakan acara nonton bareng final Liga Champions 2017/18 antara Real Madrid kontra Liverpool bertajuk Bola Bereng.

Baca Juga

1. Berjalan Lancar

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Acara yang menggandeng komunitas suporter baik dari Real Madrid dan Liverpool ini sukses berjalan lancar. Dalam final kali ini Real Madrid kembali mencetak sejarah dengan meraih gelar juara Liga Champions sebanyak tiga kali berturut-turut. Los Merengues menjungkalkan Liverpool dengan skor 3-1.

Meski melibatkan ribuan suporter dari dua komunitas, suasana kondusif tetap dapat dijaga hingga akhir. Tak pelak ini menjadi prestasi sendiri untuk INDOSPORT.


2. Bukan yang Terakhir

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Seperti diutarakan Pimpinan Redaksi INDOSPORT.COM, Abinery Hamzano, yang menilai cukup puas akan acara ini. Baginya ini merupakan rangkaian kampanye INDOSPORT sebagai portal olahraga di Indonesia.

"Saya cukup puas akan acara Bola Bareng ini. Ini merupakan misi kita bahwa memberikan hiburan kepada masyarakat melalui kegiatan olahraga seperti ini," ucap Abi.

"Kita ingin menghibur masyarakat melalui kegiatan atau sebagai pelaku olahraga. Maka itu ini bukan yang terakhir tapi akan ada kegiatan selanjutnya. Baik berupa Nonton Bareng seperti ini ataupun event-event olahraga lainnya."


3. Semangat Olahraga Indonesia

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Bukan tanpa alasan, bagi pria berkacamata ini, dia bersama INDOSPORT tentu ingin menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat. Sebab dia sadar bahwa sudah sulit dan jarang melakukan kegiatan olahraga.

"INDOSPORT akan selalu menjadi salah satu wadah untuk mengolahragakan masyarakat. Masyarakat saat ini harus berolahraga dan lebih produktif. Saat ini kita sama-sama tahu bahwa masyarakat sudah jarang berolahraga. Makanya mari berolahraga dan lebih produktif dan ini menjadi target kita," tutur dia.


4. Eksistensi INDOSPORT

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Hal serupa juga diutarakan oleh GM Sales and Marketing INDOSPORT, Fritzgerald Salendu. Bahkan dia menilai event ini sebagai bukti keberadaan INDOSPORT di kancah porta berita olahraga.

"Secara over all ini sebagai bukti eksistensi kita dan pengenalan ulang INDOSPORT di dunia digital media khususnya olahraga. Selain itu bukti kemampuan tim redaksi, sales, marketing, dan IT INDOSPORT," beber Gerald.

"Kita pun tidak akan berhenti di acara ini. Kita akan terus memberikan wadah kepada pecinta olahraga Indonesia. Event yang terdekat kita akan konsen di Piala Dunia, Asian Games, dan Piala AFF," tutup dia.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsINDOSPORTBola Bareng

Berita Terkini