x

Maju Jadi Cagub dan Cawagub Medan, Edy Rahmayadi dan Sihar Sitorus Jadi Saksi PSMS Tumbangkan Arema

Minggu, 27 Mei 2018 14:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
PSMS vs Arema FC.

Laga PSMS Medan kontra Arema FC yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5/18) malam tadi berjalan alot dan menegangkan. Di balik suasana yang bercampur tersebut dua sosok penggila bola justru mencuri perhatian publik. 

Di VIP Tribun barat ada sosok Edy Rahmayadi calon Gubernur Sumut nomor 1. Sedangkan tribun sebelahnya atau tribun tertutup barat ada sosok Sihar Sitorus, calon wakil Gubernur Sumut nomor urut dua.

Baca Juga

Dua sosok putra daerah dan memiliki ambisi sama membangkitkan sepakbola Sumut khususnya PSMS, terlihat begitu antusias mengikuti jalannya laga yang berakhir dengan kemenangan PSMS Medan dengan skor 2-0.


1. Dua Calon Pemimpin Medan Saksikan PSMS Kalahkan Arema

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Shihar Sitorus, di laga PSMS vs Arema FC.

Tak jarang teriakan satu dan dua sebagai simbol nomor urut keduanya terdengar menggema di tribun penonton.

Namun, nuansa politik itu pun sayup-sayup menghilang dan langsung tenggelam di balik teriakan penonton yang bergemuruh menemani perjuangan Legimin Raharjo CS di atas lapangan hijau.

Tak lama kemudian sosok Edy Rahmayadi yang turut lenyap di balik gegap gempita euforia kemenangan Ayam Kinantan. 


2. Edy Rahmayadi Langsung Tinggalkan Stadion

Ketum PSSI sekaligus Penasihat PSMS menengok kondisi mes klub.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI dan penasehat PSMS itu sepertinya tak memiliki banyak waktu dan langsung meninggalkan lokasi tak lama setelah pengadil lapangan meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya laga.

Sementara Sihar Sitorus, yang hadir tanpa ditemani pasangannya Djarot Syaiful Hidayat itu mengku senang atas kemenangan yang didapat PSMS malam itu.

"Saya senang PSMS menang," ucapnya singkat.


3. Apresiasi Kemajuan PSMS

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Shihar Sitorus, di laga PSMS vs Arema FC.

Sihar juga mengapresiasi kemajuan PSMS  Medan saat ini. Menurut pemilik klub Pro Duta ini,  PSMS semakin lama semakin baik, baik dari sisi pemain maupun gaya bermainnya. 

"Saya apresiasi perkembangan PSMS Medan yang makin bagus,  dan semoga terus maju," tutup Sihar Sitorus sembari berlalu meninggalkan stadion.

PSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaArema FCSihar Sitorus

Berita Terkini