x

Kalah dari PSMS dan Terpuruk di Zona Degradasi, Ini Dalih Pelatih Arema

Minggu, 27 Mei 2018 15:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Laga PSMS Medan kontra Arema yang berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/18) berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Bertanding di depan publik setianya, skuat Ayam Kinantan berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

Baca Juga

Kekalahan itu pun membuat anak asuh Milan Petrovic kini kembali ke dalam zona degradasi. Pelatih Arema, Milan Petrovic pun berdalih  kegagalan mereka mencuri poin di kandang lawan, tak lain karena banyaknya pemain inti mereka yang tak dapat diturunkan akibat cedera dan akumulasi kartu. 


1. Dalih Milan Petrovic Usai Arema Ditumbangkan PSMS Medan

Pelatih Arema, Milan Petrovic, dalam konferensi pers usai dikalahkan PSMS.

Ditambah lagi, lelah akibat ketatnya jadwal dengan hanya memiliki satu hari persiapan membuat persiapan tim berjuluk Singo Edan ini tak maksimal.

"Pemain kami kelelahan karena jarak waktu main yang berdekatan. Setelah itu juga ada pemain inti yang absen. Selamat untuk Medan telah menang malam ini. Kami akan meningkatkan permainan di laga selanjutnya," jelas Milan dalam sesi temu pers usai laga.


2. Arema Tak Bisa Turunkan Banyak Pemainnya

PSMS vs Arema FC.

Alhasil pelatih asal Serbia itu pun mengaku kewalahan karena tak bisa menurunkan lima sampai enam pemainnya. 

"Lima sampai enam pemain tak bisa turun itu bukan jumlah yang sedikit, jadi agak sulit bagi saya untuk menentukan pemain penggantinya," sebut Milan.

"Kami juga kesulitan untuk merotasi dan mencari pengganti yang lebih segar karena pemain lain juga kelelahan. Masih ada beberapa pertandingan dan ini membuat kami harus lebih baik lagi ke depannya." sambung Milan.


3. Rekor Buruk Arema Berllanjut

Skuat Arema saat ditaklukkan PSMS Medan.

Kekalahan dari PSMS melanjutkan rekor buruk milik Arema FC yang selalu kalah di enam laga tandang. Alhasil, Singo Edan kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Sementara PSMS sendiri kini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan Raihan 15 poin dari lima kemenangan yang didapat.

PSMS MedanLiga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini