x

Karena Hal ini, Mario Gomez Berencana Meninggalkan Persib

Minggu, 27 Mei 2018 01:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Mario Gomez memberikan intstruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan di bulan Puasa.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kembali mengeluhkan fasilitas latihan Persib. Menurut Gomez, fasilitas latihan yang memadai sangat dibutuhkan oleh setiap tim sepak bola termasuk klub yang ditanganinya saat ini, agar target meraih hasil maksimal bisa tercapai. 

Menurut pelatih asal Argentina ini, jika fasilitas latihan kurang memadai, maka program latihan yang sudah disiapkan tidak akan berjalan maksimal. Hal itu akan mempengaruhi penampilan tim pada pertandingan.

Baca Juga

1. Bukan yang Pertama Kali

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Keluhan Gomez soal fasilitas latihan ini bukan yang pertama, pasalnya saat pertama kali bergabung dengan Persib, ia mengeluhkan sulitnya mendapatkan lapangan untuk berlatih. Sehingga, timnya harus berpindah-pindah lapangan untuk latihan. 

"Iya kita punya tawaran lain, saya ulang sangat penting saat kita kerja di satu tempat atau klub, fasilitas adalah hal yang penting. Mereka pemain profesional, mereka memikirkan pemain muda, lapangan bagus untuk latihan, bonus bagus untuk tim, dan mess punya fasilitas bagus untuk pemain profesional, banyak hal," kata Gomez, Sabtu (26/05/18).


2. Ancam Tinggalkan Persib

Mario Gomez saat ditanya awak media

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, sudah menyampaikan masalah tersebut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan diharapkan tim Persib mendapatkan fasilitas yang memadai.

Gomez bahkan berencana meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh jika manajemen tidak memberikan fasilitas latihan yang memadai untuk tim Persib.

"Kita sudah bicarakan dengan manajemen, kalau mereka bisa mengubahnya yes, kalo tidak bisa mungkin setelah Juni saya akan ambil tawaran lain, mungkin saya tidak di Persib lagi," ucapnya. 


3. Betah di Bandung

Mario Gomez telanjang dada.

Gomez berharap manajemen bisa memberikan fasilitas bagi tim Maung Bandung, apalagi mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini sudah merasa betah tinggal di Bandung. Sehingga sangat berat jika harus meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh. 

"Itu sangat penting (fasilitas), tapi saya suka Bandung, karena saya suka Bandung, Saya suka pemain saya, saya cinta Bali saya ke sini dua kali saat liburan waku masih di Johor saya tahu kota ini," jelasnya. 

Persib BandungBali UnitedLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini