x

Masa Depan Salah Terancam Hancur, Begini Pernyataan Klopp

Minggu, 27 Mei 2018 06:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah dan Sergio Ramos.

Partai puncak Liga Champions musim 2017/18 telah usai digelar. Jutaan pasang mata tertuju ke NSK Olimpijs'kyj Stadium, tempat di mana Real Madrid dan Liverpool saling ‘baku hantam’ di atas lapangan pada Minggu (27/05/18) dini hari tadi.

Para pencinta sepakbola internasional pun langsung menyoroti dua megabintang dari masing-masing klub, yakni Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan Mohamed Salah dari Liverpool. Tak mengherankan, keduanya sama-sama tajam di musim 2017/18 ini.

Baca Juga

1. Bahu Mohamed Salah 'Dihancurkan' Sergio Ramos

Mohamed Salah meringis kesakitaan

Namun sayang, hal tersebut tak bertahan lama dan tidak sesuai ekspektasi para penonton. Pasalnya, Salah harus ditarik keluar pada menit ke-30 karena mengalami dislokasi bahu pasca dilanggar oleh Sergio Ramos.

Hal itu pun membuat Salah harus keluar lapangan dan melihat kekalahan Liverpool dari pinggir lapangan. Seperti yang kita ketahui, The Reds mengalami kekalahan 1-3 dari Real Madrid berkat dua gol Gareth Bale (menit 64 dan 83) dan satu gol Karim Benzema (menit 51). Sementara satu gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (menit 55).


2. Masa Depannya di Piala Dunia 2018 Terancam Hancur

Mohamed Salah menangis saat ditarik keluar.

Tak berhenti sampai situ, aksi Ramos kepada Salah juga mengancam akan masa depan sang pemain di Timnas Mesir. Cedera bahunya tersebut dikabarkan membuat bintang Timnas Mesir tersebut terancam gagal tampil di Piala Dunia 2018, Juni nanti.

"Cedera Salah sangat serius, cedera di bahu. Saya belum melihat dia lagi. Dia mungkin berada di rumah sakit untuk menjalani sinar-X. Cederanya terlihat tidak bagus," ucap Klopp dilansir dari UEFA.


3. Ramos Dihujat Netizen

Sergio Ramos.

Alhasil, hujatan pun berdatangan kepada Ramos di media sosial Twitter. Banyak yang mencaci akan tindakan tersebut dan membuat jalannya pertandingan tidak seru.

"Jujur, ini adalah aib Sergio Ramos. Dia menghancurkan malam (Liga Champions) Mohamed Salah, dan kemungkinan Piala Dunia miliknya dengan pelanggaran yang fatal. Percaya saya, Ramos tahu apa yang ia lakukan, menarik lengan ke bawah seperti itu dan menahannya. Kartu merah seharusnya," ucap akun @MaddockMirror.

"Sergio Ramos kini secara ofisial menjadi Richard the Lionheart dengan musuh para umat Islam," ucap akun @kshaheen.

"Sergio Ramos adalah seorang pecundang curang dan kotor," ucap akun @georgegalloway.

"Sergio Ramos, master seni hitam, membuat pemain lain cedera," ucap akun @johncrossmirror.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed Salah

Berita Terkini