x

Sinyal Hengkang Usai Juara Liga Champions, Ramos: Ronaldo Harus Klarifikasi

Minggu, 27 Mei 2018 11:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo

Real Madrid berhasil mengamankan gelar Liga Champions Eropa ketiga beruntunnya usai mengalahkan Liverpool di partai final.

Namun dengan kemenangan ini, megabintang Cristiano Ronaldo justru memberikan sinyal terhadap keputusannya untuk meninggalkan Los Blancos.

Baca Juga

1. Pesan Bersinyal Hengkang

Cristiano Ronaldo saat melawan Liverpool.

Dikutip dari ESPN, Ronaldo mengungkapkan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat.

"Dalam beberapa hari ke depan akan ada jawaban tentang masa depan saya. Merupakan hal yang begitu baik bermain untuk Real Madrid," ujar Rolando usai laga final di Kota Kiev, Ukraina.


2. Ramos Angkat Bicara

Sergio Ramos.

Rekan Ronaldo yang kemarin mendapatkan sorotan besar karena menjegal Mohamed Salah hingga cedera, Sergio Ramos angkat bicara soal kabar tersebut. 

"Saya pikir dia akan membicarakan keseluruhan penampilan pada laga musim ini. Jika ada sesuatu di sana, ia harus mengklarifikasinya hari ini".


3. Kunci Bagi Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengalami cedera ankle saat bersua Barcelona.

Di mata Ramos, sosok Ronaldo adalah salah satu pemain kunci terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid. Sinyal hengkang yang diberikan Ronaldo tersebut tentu saja membuat gempar banyak pihal. 

"Dia adalah bagian kunci dari kami. Dia tidak akan begitu di tempat yang lebih baik," ungkap Ramos dikutip dari media Spanyol, Marca usai laga final Liga Champions 2018 kemarin. 

Real MadridCristiano RonaldoLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed Salah

Berita Terkini