x

Diberi Kesempatan Mario Gomez Main, Bintang Muda Persib Ungkap Perasaannya

Senin, 28 Mei 2018 20:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Agung Mulyadi

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menurunkan Agung Mulyadi saat pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/18). 

Baca Juga

Pada pertandingan pekan ke-11 ini, Agung masuk menggantikan Febri Hariyadi di menit 75. Meski bermain sekitar 15 menit, pemain yang menggunakan nomor punggung 14 ini mengaku bersyukur. 


1. Agung Mulyadi Dapat Kesempatan Main

Agung Mulyadi

Apalagi durasi bermainnya lebih lama jika dibandingkan dengan debutnya saat tim Maung Bandung berhadapan dengan PSM Makassar pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/18).

 "Alhamdulillah coach kasih lagi Agung kesempatan dan Agung bersyukur mendapatkan kesempatan kedua," kata Agung saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (28/05/2018).


2. Persib Gagal Raih Kemenangan

Persib vs PSM.

Agung menuturkan, pada pertandingan tersebut Persib gagal meraih kemenangan, meski begitu pemain jebolan Diklat Persib ini sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Walaupun belum bisa membawa Persib menang, tapi setidaknya Agung sudah bekerja keras untuk tim, tetap bersyukur mendapat satu poin di sana," ucap Agung. 

Setelah pulang dari Bali, tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Bhayangkra FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (31/05/2018). Jika kembali diberi kepercayaan, Agung siap menampilkan permainan terbaiknya. 


3. Persib Targetkan Kemenangan

Persib vs PSM.

Selain itu, pada perandingan pekan ke-12 tersebut, kemenangan menjadi target yang wajib diraih untuk mempertahankan tren positif belum terkalahkan di kandang. 

"Ya seperti yang dikatakan coach Gomez, jadi untuk lawan Bhayangkara kita fokusnya tiga poin," tegas Agung. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini